Sukses

Polisi Bantah Telah Menangkap Artis Inisial SS

Setelah Nunung Srimulat, dan Jefri Nichol, muncul inisial SS yang disebut-sebut juga berasal dari kalangan artis yang sedang diburu polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang penangkapan Nunung Srimulat dan artis-artis lain terkait narkoba masih saja ramai dibicarakan. Menyusul pemberitaan tersebut, muncul inisial SS yang disebut-sebut juga berasal dari kalangan artis yang sedang diburu polisi.

Inisial SS ini disebut oleh Rony, mantan bandar narkoba dalam video di channel Youtube Official iNews yang diunggah pada akhir pekan lalu.

"Ini gue sudah pernah ngomong ke kalian dulu ya, dan ini setelah si NN (Nunung Srimulat) ini kena gue juga lagi nunggu kapan giliran dia (SS)? terus ini tinggal satu nih (inisialnya) SS," tutur mantan bandar narkoba tersebut.

Bahkan kali ini beredar kabar bahwa inisial SS tersebut telah tertangkap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibantah

Namun saat dikonfirmasi, pihak kepolisian melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, membantah hal tersebut. Ia mengatakan bahwa pihaknya masih belum menerima laporan tersebut.

"Itu info dari mana (inisial SS ditangkap)? Belum, belum ada," kata Argo Yuwono singkat, di Polda Metro Jaya, Selasa (30/7/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini