Sukses

Momen Lucu Nassar Berduet Dengan Ical di Panggung D’Star

Inilah momen lucu saat Nassar dan Ical berduet di panggung D’Star.

Liputan6.com, Jakarta - Nassar yang dipercaya menjadi juri dalam ajang bergengsi D’Star Indosiar ini tak ada habisnya memberikan kejutan di atas panggung. Tak cuma berikan komentar kepada para peserta saja, tapi aksinya juga kerap mengundang gelak tawa seisi studio.

Seperti pada ajang D’Star yang berlangsung pada Senin (29/7/2019) malam, Nassar dengan percaya diri ikut tampil di atas panggung usai penampilan Ical. Tak hanya itu, dirinya pun ikut menggunakan properti yang ada.

Penampilannya tersebut mengundang gelak tawa yang melihatnya, mulai dari para juri sampai para suporter masing-masing peserta. Nassar yang berduet dengan Ical juga mendapat sambutan meriah dari para penonton.

Ingin lihat momen lucu Nassar saat berduet dengan Ical di panggung D’Star? Yuk simak selengkapnya di channel Indosiar di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.