Sukses

Baru Pamit dari Twitter Balik Lagi, Kaesang Pangarep Sindir Ria Ricis?

Klarifikasi Ria Ricis ini memicu kehebohan. Tak lama berselang, Kaesang Pangarep ikut-ikutan pamit ala Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta - Jagat maya dihebohkan dengan aksi Ria Ricis pamit dari kanal YouTube. Padahal, di YouTube Ria Ricis memiliki penggemar hampir 16 juta. Belum genap seminggu pamit dari YouTube, Ria Ricis balik lagi.

Ricis enggak akan tutup channel. Cuma mau izin enggak upload beberapa waktu. Karena tim Ricis semua pun lagi Ricis liburin. Kita istirahat bersama,” demikian Ria Ricis menyampaikan klarifikasi di Instagram Stories.

Klarifikasi Ria Ricis ini memicu kehebohan. Tak lama berselang, Kaesang Pangarep ikut-ikutan pamit ala Ria Ricis. 

Kali ini, Kaesang Pangarep pamit di Twitter. “Saya mau hapus Twitter saya,” beri tahu Kaesang Pangarep via akun Twitter terverifikasi miliknya pada Senin (29/7/2019) kemarin.

Status teks ini dicuit ulang hingga 2.000 kali dan disukai lebih dari 12 ribu warganet. Sayang, Kaesang Pangarep tak menepati janji.

Beberapa menit kemudian dia meralat status teks dengan menyatakan, “Sepertinya banyak yang mendukung saya untuk kembali ke Twitter. Ya sudah saya putuskan kembali meramaikan Twitter.” Kedua status teks ini ditulis dengan huruf kapital.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di-bully

Bukannya takut kehilangan, warganet malah beramai-ramai mem-bully alias merundung Kaesang Pangarep. Seorang warganet merespons, “Hapus saja, sekalian hapus nama dari kartu keluarga Pak Jokowi, ya!

Warganet lain merespons dengan mengunggah foto sejumlah planet mengelilingi matahari. Di foto itu, ia menulis, “Kami setata surya mengucapkan bodo amat!

Yang lain menimpali, “Kayak Ria Ricis aja, sih.” Tak kalah kocak warganet menulis, “Jangan! Jangan segan (menghapus akun).”

3 dari 3 halaman

Punya 57 Admin

Sensasi Kaesang Pangarep di Twitter belum berakhir. Putra bungsu Presiden Jokowi ini lantas pamer bahwa akun Twitter-nya memiliki puluhan admin salah satunya bernama Gibran.

Orang super sibuk seperti saya ya maklum punya admin twitter, bahkan admin saya ada 57. Admin 1: Sutarjo. Admin 2: Tatan. Admin 3: Semlohai. Admin ke-57: Gibran,” selorohnya di hari yang sama.

Apesnya, warganet tak kalah julid. Seorang warganet menyambar, “Hari ini (kamu) masih (bisa) senyum-senyum. (Nanti kalau) Jan Ethes buka akun twitter, kelar dunia persilatan!

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini