Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Selasa 30 Juli 2019: Bu Wahida Restui Pernikahan Bunga dan Yudha

Ikuti episode ke-464 Cinta Suci Selasa malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Maki seru, Cinta Suci Selasa malam ini tentang Yudha yang meminta polisi menangkap Papanya. Pak Nirwan ngamuk-ngamuk saat Polisi membawanya paksa pergi dari sana. Yudha tertunduk menangis dan Bunga datang memeluknya sambil minta maaf.

Diceritakan juga di Cinta Suci malam ini, Marcel dan Bu Wahida akhirnya menghampiri Yudha. Bu Wahida memberikan restu atas pernikahan Bunga dan Yudha. Perasaan Yudha campur-aduk saat itu juga.

Sementara itu Aditya dan Bu Saras tiba di makam Pak Saiful. Yudha duduk di samping makam itu dan menangis sesenggukan. Dia nggak menyangka papanya itu akan meninggalkan mereka secepat itu.

Lantas, di ruang hias, Lesatri tampak sedang didandani seorang make up artis untuk persiapan launching single duet mereka sebentar lagi. Sandy yang sudah selesai didandani tampak menatap kecantikan Lestari.

Dan, Cinta Suci terus berlanjut....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sekitar Cafe

Sementara itu Silvy, Sisca dan Doni membawa Ririn nongkrong di sebuah café. Ririn tampak melirik ke sekitar café dan masih berpikir Sandy akan muncul secara tiba-tiba dan memberikan kejutan special untuknya.

Acara launching single duet antara Sandy dan Lestari dimulai. Beberapa penonton dan jurnalis sibuk mengabadikan momen itu. Tidak lama kemudian muncul Ririn di antara keramaian penonton.

3 dari 3 halaman

Menatap Kosong

Suci tampak berdiri di depan rumah Pak Surya sendirian menatap kosong sisa air hujan yang jatuh di halaman rumah Pak Surya. Dia berbisik, mudah-mudahan ingatan kamu segera pulih Mas Adit.

Marcell dan Suci masih berdansa mesra di teras rumah. Tiba-tiba Aditya muncul diikuti Bu Saras. Marcell dan Suci kaget dan bertanya ada apa Aditya datang ke situ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.