Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Selasa 30 Juli 2019: Reyhan Konfrontasi ke Mirza

Sinetron Cinta Buta kali ini memasuki episode ke-199.

Liputan6.com, Jakarta Selalu bikin baper, cerita Cinta Buta makin kena di hati pemirsa. Selasa sore ini tentang Aslan dan Aulia ketemu di deket kampung Gading. Saat Aslan berjalan, ia melihat Aulia yang lagi berjalan sendirian. Aslan menghampiri Aulia.

Masih di episode Cinta Buta yang sama tiba-tiba, ada beberapa  warga yang berlari ke arah coffe shop Aslan. Saat itu Aslan jadi penasaran. Kemudian ada salah satu warga yang bilag ke Aslan. Slan! Kok lo malah di sini? Coffe shop lo tuh lagi  gawat tuh!

Sementara itu, Reyhan konfrontasi ke Mirza dan Kania tentang apa yang dia dengar. Pa, Ma tolong jawab, apa bener aku bukan anak kandung papa sama mama?! Kania bingung harus jawab apa.

Apa yang terjadi pada sinetron Cinta Buta kali ini selanjutnya?

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Orang Suruhan Wira

Melly lagi bersama Marvel di rumah. Kemudian  Melly mendapat telepon dari Minarsih. Melly jadi merasa heran. Ma Ibu telepon, kok tumben-tumbenan yah? Marlina rupanya kangen sama Melly dan mengundang Melly dan Marvel kerumah.

Mereka kemudia masuk ke dalam rumah Minarsih. Begitu mereka masuk. Minarsih dan Dimas ternyata di dalam rumah. Mereka lagi ditahan oleh dua orang suruhan Wira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini