Sukses

Inilah 5 Karakter Pria Idaman dalam Sinetron SCTV

Inilah beberapa karakter pria dalam sinetron SCTV, Mana yang jadi idaman?

Liputan6.com, Jakarta - SCTV tak pernah bosan berikan hiburan menarik untuk para penonton setianya. Salah satu program yang banyak digemari masyarakat adalah sinetron-sinetron SCTV yang kerap membuat baper pemirsa.

Mulai dari Cinta Buta, Cinta Suci, Anak Langit, sampai miniseri Topeng Kaca yang merupakan sederet judul sinetron plus miniseri milik SCTV yang banyak ditunggu-tunggu para penontonnya.

Tak hanya itu, SCTV juga menyuguhkan cerita-cerita menarik di dalamnya dan selalu menampilkan karakter-karakter yang bahkan menjadi idaman banyak orang. Seperti kali ini, SCTV memberikan lima karakter pria yang berbeda-beda.

Mulai dari Marcel yang pantang menyerah sampai Aslan yang romantis. Kira-kira karakter pria di sinetron SCTV mana yang menjadi idaman para wanita ya? Simak selengkapnya di channel SCTV di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.