Sukses

5 Pengakuan Raffi Ahmad Tentang Asha Shara

Kedekatan Asha Shara dan Raffi Ahmad, membuat banyak orang terkejut.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad memang diketahui sering kali bergonta ganti pasangan. Banyak artis wanita yang terjerat rayuan maut Raffi, salah satunya Asha Shara.

Tentunya, kedekatan Asha Shara dan Raffi Ahmad, membuat banyak orang terkejut. Lantaran selama ini, hubungan keduanya tak tercium publik.

Kabar jalinan asmara Asha Shara dan Raffi Ahmad dibongkar langsung oleh rekan sesama artis yakni, Dhawiyah Zaida, saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam pada Senin, (29/7/2019).

Pernyataan Dhawiya ini cukup menggegerkan. Dhawiyah mengaku pernah dijadikan saksi bisu asmara Raffi Ahmad dan Asha Shara.

Dhawiyah, mengatakan Raffi Ahmad pernah berhubungan spesial dengan Asha Shara, namun berusaha ditutup-tutupi lantaran saat itu Raffi masih memiliki kekasih. Anak Elvi Sukaesih ini juga menyaksikan langsung keduanya bermesraan.

Mendengar pernyataan Dhawiyah, Raffi Ahmad menunjukan gelagat yang tidak biasa. Ia tersipu malu. Berikut penyataan Raffi Ahmad mengenai hubungannya dengan Asha Shara yang selama ini disembunyikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mengelak

Setelah Dhawiyah menceritakan kisah percintaan Raffi Ahmad dan Asha Shara yang sempat ditutup rapat, Raffi memberikan respons mengejutkan. Ia membantah pernyataan Dhawiyah tentang hubungan tersebut. Ia menuduh Dhawiyah telah berbohong.

"Bohong lu, Enggak, lu boong lu. Eh kamera lu jangan syuting-syuting gua lu ya," ucap Raffi Ahmad sambil tertawa.

 

3 dari 6 halaman

2. Berteman Baik

Raffi Ahmad bersikeras bahwa Asha Shara hanyalah sebatas teman. Namun raut wajah malu-malu tidak bisa disembunyikan pembawa acara kondang ini. Ia terlihat salah tingkah.

"Enggak, gua sama dia bertemen baik," ucapnya.

 

4 dari 6 halaman

3. Beri Pesan

Melalui acara tersebut, Raffi Ahmad menitipkan pesan untuk sang mantan kekasih. Ia mendokan Asha Shara dan keluarga agar senantiasa diberi kebahagiaan.

"Buat Asha, apa kabar Asha? sehat-sehat sama suami dan anak-anak, kamu berbahagia selalu ya" sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

4. Mengakui

Setelah lama mengelak, Akhirnya Raffi Ahmad mengakui hubungannya dengan Asha Shara. Raffi membenarkan bahwa iaa dan Asha memang sempat menjalin hubungan spesial.

"Dia pernah hadir di hati aku," ungkap Raffi Ahmad.

 

6 dari 6 halaman

5. Malu

Raffi Ahmad mengaku malu hubungan asmaranya dengan Asha Shara diketahui publik. Rasa malu yang hinggap lebih besar dari kala ia tertangkap kasus narkoba enam tahun lalu.

"Ini gua lebih malu dari digrebek," papar Raffi.

(Nurul Hasanah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini