Menjanda, Kecantikan Song Hye Kyo Makin Bikin Gagal Fokus

Oleh Liputan6.com pada 30 Jul 2019, 19:30 WIB
Diperbarui 30 Jul 2019, 20:16 WIB
Song Hye Kyo

Liputan6.com, Seoul - Song Hye Kyo resmi menyandang status sebagai janda usai bercerai dari Song Joong Ki. Sebelum diketuknya palu putusan sidang cerainya, Song hye Kyo sempat mengejutkan publik dalam sebuah pesta formal.

Song Hye Kyo menghadiri acara brand aksesori kenamaan dunia, Chaumet. Ia hadir sebagai brand ambassador untuk menyaksikan pameran dan gala dinner yang dihelat di kota Monako.

Menilik akun Instagram Chaumet, pemain film Descendants of the Sun itu terlihat memukau dalam balutan gaun berkerah v-neck.

Song Hye Kyo seperti seorang putri yang mengenakan gaun berwarna icy blue, dilengkapi dengan motif silver dan aksen lace pada bagian dada. Makin mewah, oufit tersebut dilengkapi dengan perhiasan dari brand kenamaan Paris itu.

Soal penampilan, paras Song Hye Kyo memang sudah tidak perlu diragukan. Aktris kelahiran Daegu itu dikenal dengan paras cantik meski hampir berkepala empat.

2 of 2

Memukau

Song Hye Kyo
Song Hye Kyo. (dok.Instagram @kyo1122/https://www.instagram.com/p/ByU74FLl8kp/Henry

Mengintip dari akun Instagram W Korea, aktris 37 tahun itu juga tampak bertegur sapa dengan para tokoh dunia di pesta tersebut. Di antaranya Natalie Portman, Gala Gonzalez, Tsubasa Honda, dan Prince Albert II of Monaco.

Penampilan Song Hye Kyo yang tetap memukau meski telah ditimpa prahara rumah tangga mengundang pujian dari para warganet. Tak sedikit pula yang menyerukan dukungan bagi wanita cantik itu.

Seperti diketahui, Song Hye Kyo dan Song Joong-ki resmi bercerai pada 22 Juli 2019 di pengadilan setelah menikah pada 31 Oktober 2017. (Annisa Mutiara Asharini/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓