Sukses

4 Foto Momen Akad Nikah Donna Harun dan Ad Hanafiah

Donna Harun menikah untuk ketiga kalinya dengan pengusaha Ad Hanafiah.

Liputan6.com, Jakarta - Donna Harun menikah untuk ketiga kalinya dengan pengusaha Ad Hanafiah, pada Jumat, 26 Juli 2019 lalu. Pernikahan Donna Harun dan Ad Hanafiah terbilang mengejutkan karena dilakukan saat usia sang peragawati senior itu memasuki 51 tahun.

Pernikahan ketiga Donna Harun dengan Ad Hanafiah itu juga sukses membuat heboh jagat maya. Sebab, foto-foto ibunda Ricky Harun dan Jeje Soekarno mengenakan kebaya pernikahan jadi sorotan warganet.

Tak ada yang menyangka Donna Harun bakal kembali naik pelaminan. Yang membuat warganet semakin heboh, di usia 51 tahun, Donna Harun tetap cantik laiknya perempuan remaja.

Berikut, foto-foto yang didapat Liputan6.com dari prosesi akad nikah Donna Harun dengan Ad Hanafiah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ijab Kabul

Foto pertama mengabadikan Donna Harun dan Ad Hanafiah yang sedang menjalani prosesi ijab kabul. Proses akad nikah pasangan beda profesi ini dilangsungkan di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Tampak dalam foto, Donna Harun tampil cantik dengan kebaya berwarna putih gading dipadu kain songket kuning muda. Melalui latar lampu yang senada, kecantikan Donna Harun sangat jelas terpancar saat proses ijab kabul berlangsung.

3 dari 5 halaman

Bahagia

Pamer buku nikah menjadi rangkaian acara berikutnya. Usai ijab kabul, Donna Harun dan Ad Hanafiah sama-sama memamerkan senyum.

Keduanya seakan lega sudah mengubah status sebagai pasangan suami istri. Tampak di foto, Donna Harun dan Ad Hanafiah berdiri dan tersenyum kepada tamu undangan yang hadir.

4 dari 5 halaman

Foto Bareng Sandy Harun

Setelah prosesi ijab kabul selesai, Donna Harun berkesempatan untuk foto bareng dengan keluarganya. Tampak dalam foto, ia berpose dengan Sandy Harun dan keluarganya yang lain.

 

5 dari 5 halaman

Foto Bareng Suami

Terakhir, Donna Harun kembali berfoto dengan Ad Hanafiah. Kali ini, keluarga menemani kedua pengantin baru yang baru saja menggelar resepsi pernikahan di Bali.

Donna Harun tampak menyatu dengan keluarga dengan tampilannya yang awet muda dan tetap cantik di usia 51 tahun. Dalam foto tersebut, Donna Harun terlihat seperti laiknya perempuan berusia 40-an.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini