Sukses

Dapat Hidayah, Rey Utami Nazar Berhijab Jika Bebas

Rey Utami kini harus mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berstatus sebagai tersangka kasus ikan asin, Rey Utami kini harus mendekam di tahanan. Selama di penjara, Rey Utami dikabarkan semakin religius. Kabarnya istri Pablo Benua itu mulai rajin berpuasa sunah Senin dan Kamis. menjalankan puasa saban Senin dan Kamis.

"Rey Utami lebih banyak berzikir dan sering puasa Senin dan Kamis. Dapat hidayah-lah dia di sini," kata pengacara Rey Utami, Burhanuddin, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin 29 Juli 2019.

Tak hanya berzikir dan berpuasa sunah, menurut Burhanuddin, Rey Utami juga memiliki nazar. Mantan presenter olahraga itu berjanji akan berhijab bila sudah keluar dari jeruji besi.

"Katanya kalau dia bisa keluar, dia akan berhijab. Namanya orang ada proses kebaikan. Ya ini bentuk syukur dia," ungkap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rajin Berzikir

Sejak beberapa hari belakangan, sikap Rey Utami memang berbeda. Rey lebih banyak beribadah dan berzikir.

"Kalau saya lihat dia pakai tasbih mulu, dia sering pakai buat berzikir. Zikirnya kuat dia," tutur Burhanuddin. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.