Sukses

Selain Zaskia Gotik, Ini 5 Artis Cantik yang Gagal Menikah meski Sudah Bertunangan

Siapakah artis gagal menikah meski telah bertunangan selain Zaskia Gotik?

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara para artis Tanah Air selalu menyedot perhatian publik. Terlebih bila hubungan mereka sampai ke jenjang yang lebih serius lagi yaitu pernikahan. Sebut saja Zaskia Gotik, yang sempat membina asmara dengan Vicky Prasetyo. 

Namun, tak sedikit hubungan asmara artis yang kandas di tengah jalan meskipun sudah lama berpacaran. Bahkan ada pula yang sudah bertunangan namun akhirnya sang artis yang gagal menikah. Itu juga yang terjadi pada Zaskia Gotik meski telah dilamar Vicky. 

Ternyata bukan hanya Zaskia Gotik yang mengalami perasaan nelangsa gagal naik pelamina. Tim redaksi mencatat setidaknya ada 5 artis cantik lainnya yang gagal meski sudah bertunangan ? Siapa saja mereka? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zaskia Gotik

Pedangdut Zaskia Gotik sempat jatuh kepelukan Vicky Prasetyo. Keduanya juga sempat bertunangan pada tahun 2013 dan sempat menggelar acara mewah di bilangan Jakarta. 

Namun tak lama usai lamaran, hubungan keduanya diterpa masalah. Sebab Vicky Prasetyo tersandung kasus hukum karena masalah penipuan.

Karena masalah tersebut, Zaskia Gotik akhirnya memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

 

3 dari 7 halaman

2. Shandy Aulia

Sebelum menikah dengan David Herbowo, Shandy Aulia sempat menjalin asmara dengan Dave Laksono, yang merupakan anak politisi senior Agung Laksono.

Keduanya sangat serius menjalin hubungan dan sempat melangsungkan lamaran, bahkan telah menetapkan tanggal pernikahan pada 18 Desember 2010.

Namun satu bulan sebelum hari H, keduanya memutuskan untuk membatalkan pernikahan. Padahal persiapan nikah sudah disiapkan Shandy Aulia. 

4 dari 7 halaman

3. Ayu Dewi

Ayu Dewi pernah menjalin asmara dengan aktor Zumi Zola pada tahun 2011.  Keduanya pun telah merencanakan untuk naik pelaminan pada Mei 2011 untuk menunjukan keseriusan cinta mereka.

Namun sayangnya Zumi Zola  tiba-tiba saja membatalkan  pernikahannya dengan Ayu Dewi sebulan sebelum mereka melangsungkan ijab kabul.

Kabarnya penbatalan pernikahan dilakukan oleh Zumi Zola melalui pesan singkat SMS

5 dari 7 halaman

4. Laudya Cynthia Bella

Gagal menikkah meski sudah bertunangan juga pernah dialami oleh Laudya Cynthia Bella. Sebelum menikah dengan pria Malaysia Engku Emran, Laudya Cynthia Bella sempat menjalin asmara dengan keponakan Jusuf Kalla, Afie Kalla. 

Bahkan keduanya sempat melangsungkan pertunangan pada tahun 2017. Namun harapan Laudya Cynthia Bella untuk naik pelaminan dengan pengusaha itu kandas.

 

6 dari 7 halaman

5. Donna Agnesia

Sebelum menikah dengan Darius Sinathrya, Donna Agnesia sempat menjalin asmara dengan Okan Cornelius. Keduanya sempat merencanakan pernikahan dan sempat melangsungkan pertunangan. 

Namun pada Juli 2007 keduanya mengumumkan batal menikah.

7 dari 7 halaman

6. Nuri Maulida

Nuri Maulida tercatat dua kali bertunangan dan gagal menikah. Pada tahun 2009 Nuri Maulida sempat menjalin asmara dengan seorang pria bernama  Ferry Ludwankara pada tahun 2009. Keduanya sempat bertunangan dan bahkan siap untuk membina rumah tangga. Namun rencana mereka batal.

Nuri Maulida kembali menelan pil pahit batal menikah pada 2013. Ia pernah merajut asmara dengan pria asal Malaysia bernama Muhammad Adam Yahya. Bahkan keduanya sempat melangsungkan lamaran dan siap menikah pada 22 November 2013, namun rencananya tersebut batal. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.