Sukses

Jennifer Dunn Berbohong soal Rumah Barunya?

Rumah mewah yang dipamerkan Jennifer Dunn dibanderol dengan harga Rp 42 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn sempat memamerkan rumah barunya yang tampak mewah. Dalam video singkat, cewek yang akrab disapa Jedun itu menunjukkan beberapa spot rumah dan kamar pribadinya.

Istri pengusaha Faisal Harris itu juga menunjukkan beberapa fasilitas mewah seperti kolam renang yang berada di halaman belakang. Rumah yang terletak di daerah Patra Kuningan, Jakarta Selatan itu sempat terdaftar di situs jual beli rumah online.

Dilansir dari situsnya, rumah tersebut dibandrol dengan harga Rp 42 M. Anehnya, hingga kini iklan rumah mewah Jennifer Dunn di situs tersebut tak juga diturunkan. Tak ada tanda-tanda rumah itu sudah terjual, hingga akhirnya netizen pun bertanya-tanya soal siapa pemilik aslinya.

Untuk mengungkapkan kebenarannya, tim Insertlive lantas melakukan penelusuran dengan menghubungi seseorang bernama Risyad. Nomor telepon Risyad sendiri tertera di iklan rumah Jennifer Dunn sebagai contact person.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Laku

Dari penuturan Irsyad diketahui hingga kini rumah mewah seluas 550 meter itu belum laku terjual. Bahkan statusnya pun masih bebas penghuni. "Belum laku itu pak. Belum laku," kata Pak Irsyad menjelaskan.

Lebih lanjut, Irsyad juga mengatakan tak pernah melakukan transaksi apapun baik itu dengan pihak Jennifer Dunn maupun Faisal Harris. Apakah ini berarti Jedun sudah berbohong ke khalayak soal rumah mewahnya? "Iya belum, belum ada (transaksi)," pungkasnya.

(Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini