Sukses

4 Fakta Asha Shara, Si Mantan Cantik Raffi Ahmad

Tentang Asha Shara, mantan kekasih Raffi Ahmad yang baru diketahui publik.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Asha Shara kini tengah ramai dibicarakan publik. Penyebabnya tak lain karena kisah asmara terdahulunya dibongkar oleh Dhawiya Zaida di sebuah acara talkshow di televisi.

Ternyata, diam-diam Asha Shara pernah menjalin asmara dengan Raffi Ahmad. Selama ini tidak ada yang tahu, wanita berdarah Aceh-Arab itu, pernah singgah di hati Raffi Ahmad meskipun hanya beberapa bulan saja.

Lantas seperti apa fakta tentang Asha Shara yang ini tengah ramai dibicarakan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Sengaja Jadi Artis

Asha Shara secara kebetulan bisa terjun ke dunia akting. Saat itu ia tengah mengantarkan sahabatnya untuk audisi sebuah FTV. Namun ternyata dirinya-lah yang malah diminta terlibat dalam FTV tersebut.

Asha memulai debutnya di dunia akting lewat FTV garapan Jajang C. Noer, Mawar Merah dan Mawar Putih. Setelah itu beberapa tawaran bermain sinetron mulai berdatangan kepada Asha Shara. Dia mulai dikenal setelah ikut bermain dalam Ekstravaganza ABG.

3 dari 5 halaman

Ratu Antagonis Sinetron

Asha Shara sering mendapatkan peran antagonis atau sosok yang jahat dalam setiap sinetron yang dimainkan. Terlebih wajahnya sangat mendukung memerankan karakter tersebut. 

Oleh karenanya, wanita kelahiran Jakarta 31 tahun lalu itu sempat dijuluki sebagai Ratu Antagonis Sinetron.

4 dari 5 halaman

Ibu Dua Anak

Putus dari Raffi Ahmad, Asha Shara menjalin asmara dengan Syafiq Assa'dy. Hubungan keduanya sangat serius sampai akhirnya Syafiq Assa'dy melamar Asha Shara pada 24 November 2011.

Lima bulan berselang usai lamaran, keduanya menikah pada 1 April 2012. Dari pernikahannya itu, kini Asha Shara dikaruniai dua orang anak yaitu, Salima Attiyah Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.

5 dari 5 halaman

Kenakan Hijab

Asha Shara mantap mengenakan hijab sejak Ramadan 2018 lalu. Meskipun awalnya sempat ragu kehilangan pekerjaan karena mengenakan hijab, namun Asha Shara tetap pada keputusannya untuk menutup aurat.

Alhasil meski mengenakan hijab, namun pekerjaan masih tetap berdatangan kepadanya. Peran antagonisnya masih tetap terpakai meskipun ia mengenakan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.