Sukses

Sonia Wibisono Tantang Para Kreator Garap Video Sehat Masa Kini

Dr. Sonia Wibisono berharap video yang dihasilkan bisa mencapai target market usia 15-45 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyehatkan bangsa Indonesia terutama kaum milenial, Dr. Sonia Wibisono membuat challenge berupa pembuatan video Youtube selama 1-7 menit.

Topik yang diangkat adalah hidup sehat dengan tema “Sehat Jaman Now”. Video yang menarik akan ditayangkan di Youtube Dr. Sonia Wibisono.

Peserta yang bisa mengikuti tantangan ini sangat fleksibel. Siapa saja boleh ikut. Bahkan tidak dibatasi usia. Jadi buat yang merasa anak milenial pun silakan mencoba.

Namun begitu, Dr. Sonia Wibisono berharap video yang dihasilkan bisa mencapai target market usia 15-45 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

13 Topik

Lalu, apa kriteria video yang akan ditayangkan? Tak hanya bagus, tapi juga harus seru dan lucu saat ditonton. Pemenang diambil berdasarkan penilaian juri serta jumlah likes terbanyak di Youtube Dr. Sonia Wibisono.

Namun begitu, hanya ada 13 pilihan topik yang bisa diangkat untuk tantangan ini:

1. Bernyanyi atau main musik (karena hobi melepaskan stress)2. Berjoget (karena dansa adalah olah raga) 3. Bikin ketawa orang (karena ketawa itu sehat)4. Cara bersyukur (today is a gift from God) 5. Cara enak makan buah 6. Cara enak makan sayur 7. Cara agar tidak malas berolah raga 8. Cara agar bisa minum air putih 2 liter sehari9. Cara agar bisa tidur nyenyak 10. Cara stop merokok 11. Cara buat awet muda12. Apa itu stemcell?13. Cara jauhi narkoba

Hasil youtube beserta biodata (nama, alamat, nomor handphone, umur, sekolah/pekerjaan) bisa dikirim via email ke sehatjamannow1@gmail.com.

3 dari 3 halaman

Setiap 1 Bulan

Setiap minggu, akan dipilih video yang bakal ditayangkan ke Youtube Dr. Sonia Wibisono

Semi finalis akan dipilih tiap 1 bulan sekali. Challenge akan diadakan selama 4-5 bulan (4-5 ronde finalis).

Setiap peserta dianjurkan untuk mem-posting di Instagram dan Facebook masing-masing untuk menganjurkan teman-temannya agar subscribe dan likes video youtubenya. Tak lupa juga ditag ke Instagram Sonia Wibisono Official.

Pengumuman challenge ini disebarkan pada bulan agustus 2019. Challenge dimulai bulan September 2019.

Semi final 1 bulan Oktober 2019. Semi final 2 bulan November 2019. Semi final 3 bulan Desember 2019. Semi final 4 bulan Januari 2020. Pengumuman finalis dan pemenang 1 hingga 3 pada bulan Februari 2020.

Pemenang akan mendapatkan piala World Council Anti Aging Paris dan akan naik helikopter bersama profesor Debby Vinski. Serta akan bertemu dan berfoto bareng dengan Jusuf Kalla (penasehat WOCPM) dan hadiah menarik lain senilai puluhan juta rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini