Sukses

Jefri Nichol Rajin Mengaji di Sel Tahanan

Jefri Nichol juga banyak merenung di dalam tahanan.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah seminggu Jefri Nichol ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus penyalahgunaan obat terlarang. Ia berada dalam satu sel tahanan yang sama dengan rekannya, sutradara Robby Ertanto.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar pun mengungkap aktivitas yang dijalani Jefri Nichol selama tinggal di balik jeruji. Aktor yang tengah naik daun ini ikut serta dalam kegiatan keagamaan.

"Artinya aktivitas di dalam penjara pun macam-macam ya ada yang ngaji, khusus yang beragama muslim," ujar Kombes Pol Indra Jafar saat ditemui wartawan di kantornya, Senin (29/7/2019).

Jefri Nichol juga banyak merenung di dalam tahanan. Bintang Film Jailangkung ini memang sempat mengaku bahwa ia sangat menyesali tindakan bodohnya mencoba-coba ganja.

"Yang lainnya pasti menyesuaikan, lebih banyak ke intropeksi diri ya. Yang jelas kan beliau juga sudah menyampaikan bagaimana penyesalan," sambung Indra Jafar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Assessment

Lebih lanjut, Jefri Nichol juga cepat berinteraksi dengan rekan-rekan satu sel. "Baik-baik saja dia gabung dengan yang lainnya, bersosialisasi," Kombes Pol Indra Jafar menandaskan.

Sementara itu Jefri Nichol dan Robby Ertanto akhirnya menjalani assessment di Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP), Senin (29/7/2019). Keduanya menjalani assessment sejak pagi hingga siang hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini