Sukses

Sempat Tertunda, Akhirnya Nunung Srimulat Bisa Main bersama Cucu

Satu-satunya permintaan Nunung Srimulat adalah ingin bertemu cucunya.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Nunung Srimulat kembali menyambangi Polda Metro Jaya pada Senin (29/7/2019). Putranya, Bagus Permadi, menjenguk sang ibunda bersama dengan anak-anaknya.

Sebelumnya, rencana itu sempat ingin dilakukan pada Minggu (28/7/2019). Namun hal itu urung dilakukan karena Nunung Srimulat harus kembali menjalani proses pemeriksaan.

Untuk itu, ketika mengetahui dirinya akan dijenguk oleh Bagus Permadi, satu-satunya permintaan Nunung Srimulat adalah ingin bertemu cucunya.

"Untuk hari ini lagi enggak ada permintaan cuman tetep pengin ketemu sama cucunya aja sih, jadi kalau ke sini sekarang bawa anakku," kata Bagus Permadi usai mengunjungi Nunung Srimulat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbatas

Semenjak mendekam di tahanan Polda Metro Jaya, rutinitas Nunung Srimulat bermain dengan cucu-cucunya memang tak bisa ia lakukan lagi. Ketika dijenguk oleh cucunya, Nunung Srimulat pun benar-benar memanfaatkan waktunya untuk bermain bersama.

"Tadi dihabisin untuk main, bener-bener dihabisin untuk main aja. Alhamdulillah bisa dikasih kesempatan buat main sama cucu. Permintaan mama sih cuman itu aja sih, hiburan soalnya," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Membaik

Sementara itu, Bagus Permadi mengungkapkan bahwa kondisi Nunung Srimulat sampai saat ini sudah berkunjung membaik setelah sebelumnya sempat syok karena kasus narkoba yang menjeratnya.

"Alhamdulillah kondisi mama sekarang jauh lebih baik, mama juga sepertinya sudah mulai legowo, sangat legowo sekali sekarang," kata Bagus Permadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini