Keseruan Menuju Babak Top 12 D'Star Indosiar

Oleh Liputan6.com pada 29 Jul 2019, 18:40 WIB
Diperbarui 29 Jul 2019, 18:40 WIB
D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

 

Liputan6.com, Jakarta Makin seru dan persaingan di D'Star Indosiar makin ketat menuju Top 12. Rani, Rara, dan Ical menjadi tiga bintang terakhir yang berjuang di babak Top 15 D’Star demi memperebutkan tiket promosi ke babak Top 12 D’Star. Pada episode hari Jumat (26/7/2019) malam lalu mereka bertiga tampil di Konser Show D’Star Top 15 D’Star Grup 5.

Dibuka dengan Rani yang membawakan “Anak Yang Malang”. Lewat penampilannya ini Rani menuai pujian dari Melly Goeslaw. “Aku sangat menyukai penampilan kamu malam ini. Kamu cantik, dinamika suaranya juga bagus. Sukses untuk Rani pokoknya. Semoga bisa sampai di babak selanjutnya”, puji Melly salah satu juri non dangdut di D'Star Indosiar.

Peraih gelar Juara 2 LIDA 2018, Rara kembali mencuri perhatian Giring Ganesha. Suara khasnya yang melengking kembali ditampilkan Rara lewat lagu “Sudahlah”.  “Kalau menurutku, kamu akan menjadi bagian dari lima besar di D’Star. Namun kamu harus tetap lebih banyak mempelajari bahasa tubuhmu supaya dapat tampil lebih all out lagi”, tutur Giring.

Sebagai generasi muda asal “Bumi Sriwijaya”, Rara pun mengenalkan salah satu makanan khas Provinsi Sumatera Selatan. Bersama dengan Inul Daratista, Rara memeragakan proses pembuatan pempek di panggung D’Star Indosiar.

 

 

2 dari 2 halaman

Perkembangan

Logo Indosiar
Perbesar
Logo Indosiar

Tampil sebagai bintang terakhir, tidak menyurutkan semangat Ical untuk memanfaatkan dengan baik kesempatannya. Juara D’Academy 3 ini memilih lagu “Ampunilah” sebagai senjata untuk meluluhkan Dewan Juri. Upayanya pun membuahkan hasil. Ical berhasil mengungguli perolehan skor Rani dan Rara.

Maya Ratih yang malam itu hadir sebagai Fashion Guru pun memuji perkembangan Ical dari penampilan sebelumnya. “Konsepnya sangat bagus. Style Ical juga sangat bagus, rambutnya tertata dengan rapi. Dulu saya sempat memberi nilai kecil untuk Ical tapi malam ini kamu keren banget”, puji Maya Ratih yang memberi skor 96 untuk Ical.

Total perolehan sementara menempatkan Rara di posisi teratas kemudian disusul oleh Ical. Rani masih harus puas berada di posisi terakhir. Perolehan ini merupakan akumulasi dari 75% banyaknya dukungan pemirsa kemudian dijumlahkan dengan 25% total skor dari Dewan Juri. Posisi sementara ini masih dapat terus berubah-ubah sesuai dengan besarnya dukungan pemirsa yang dikirimkan melalui SMS hingga Senin malam.

Rani, Ical, dan Rara masih harus kembali berjuang malam nanti di Konser Result Show D’Star Top 15 Grup 5. Indosiar akan menyiarkan secara LIVE sejak pukul 20.30 WIB. Nassar, Inul Dararista, Zaskia Gotik, Carend Delano, Ruth Sahanaya, dan Giring Ganesha akan kembali hadir malam nanti menilai penampilan ketiga bintang. Pemirsa dapat menyaksikan juga malam nanti 12 bintang yang akan melaju ke babak Top 12 D’Star. Sementara tiga bintang lainnya harus terdegradasi.

 

Lanjutkan Membaca ↓