Cinta Laura Dipercaya jadi Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Oleh Surya Hadiansyah pada 29 Jul 2019, 20:40 WIB
Diperbarui 29 Jul 2019, 21:16 WIB
Cinta Laura

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura mendapatkan sebuah tanggung jawab besar dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA). Cinta Laura ditunjuk sebagai duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak.

Cinta Laura resmi dinobatkan sebagai duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak sejak Senin (29/7/2019). Usai menerima plakat sebagai duta, Cinta Laura menyampaikan pidatonya.

Cinta Laura mengaku bangga dan merasa terhormat dipercaya untuk menjadi duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak.

"Saya merasa sangat terhormat dan bersyukur karena pada hari ini telah dinobatkan secara resmi menjadi duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak," ucap Cinta Laura, di kantor Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak, kawasan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2019).

 

2 of 2

Janji Cinta Laura

Cinta Laura
Cinta Laura berpose dengan anak-anak. (Instagram @claurakiehl)

Dengan status barunya sebagai duta, Cinta Laura berjanji akan membantu pemerintah.

"Saya berjanji akan dengan sepenuh hati membantu Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak untuk mensukseskan seluruh program-programnya terutama yang berhubungan dengan kesejahteraan perempuan dan anak," kata Cinta Laura.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by