Sukses

Cinta Laura Dipercaya jadi Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Cinta Laura resmi dinobatkan sebagai duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak sejak Senin (29/7/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura mendapatkan sebuah tanggung jawab besar dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA). Cinta Laura ditunjuk sebagai duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak.

Cinta Laura resmi dinobatkan sebagai duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak sejak Senin (29/7/2019). Usai menerima plakat sebagai duta, Cinta Laura menyampaikan pidatonya.

Cinta Laura mengaku bangga dan merasa terhormat dipercaya untuk menjadi duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak.

"Saya merasa sangat terhormat dan bersyukur karena pada hari ini telah dinobatkan secara resmi menjadi duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak," ucap Cinta Laura, di kantor Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak, kawasan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Janji Cinta Laura

Dengan status barunya sebagai duta, Cinta Laura berjanji akan membantu pemerintah.

"Saya berjanji akan dengan sepenuh hati membantu Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak untuk mensukseskan seluruh program-programnya terutama yang berhubungan dengan kesejahteraan perempuan dan anak," kata Cinta Laura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.