Sukses

Delia Septianti Rilis Lagu Baru Sekaligus Buka Hati Lagi

Delia Septianti kembali setelah sekian lama vakum.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Delia Septianti kini mencoba berkarya kembali dengan mengeluarkan single baru bertajuk 'Suasana Hati'. Bukan hanya itu, bersama Alam Urbach, wanita yang kini berhijab itu menciptakan dan mencoba jalur indie di dunia musik. 

"Ya, dari kecil kan selalu diproduseri sama papah, lalu di Ecoutez juga ada produsernya. Dan ini baru pertama kali, tapi tentu dengan dibantu mas Alam Purba, dia yang memotivasi juga," ujar Delia Septianti saat ditemui di acara peluncuran single pertamanya, di Tangcity Mall, Kota Tangerang, Minggu (28/7/2019).

Delia pun mempersiapkan karya terbarunya tersebut sejak Maret lalu, dan siap untuk diluncurkan. Namun karena kesibukannya sebagai desaigner busana muslim, Delia memilih untuk menunda peluncuran single terbarunya itu.

"Sebenarnya dari Java Jazz lalu itu sudah ada, tapi belum matang. Akhirnya karena sibuk di bulan Ramadhan lalu, aku baru benar-benar fix siap dilaunching itu bulan lalu," tutur Delia Septianti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Genre

Delia pun bercerita tentang makna lagu bergenre alternatif pop RnB dengan sentuhan jazz itu. Menurutnya lagu tersebut sangat menggambarkan suasana hatinya saat ini. 

Dulu ketika pisah bercerai dengan suaminya, Tofan Putra Unggul Pohan, hatinya sempat kosong. Menutup diri dan trauma untuk mencari pasangan lagi, bahkan untuk menikah dengan lelaki lain.

 

3 dari 3 halaman

Membuka Hati

Namun seiring waktu, Delia mengaku mulai membuka hati dan langsung memutuskan untuk berkarir kembali di dunia musik. 

"Sama seperti lagunya, ada seseorang lagi yang datang, siap mengisi hati. Tapi tentu masih mencari mana yang paling terbaik," tutur Delia.

Makanya, dia mengaku lagu terbarunya ini menjadi doa untuk dirinya agar bisa bertemu jodoh yang baik. "Omongan kan doa ya, jadi untuk kembalinya saya ke dunia musik ini saya buat lagu yang senang-senang saja, enggak mau yang galau," ujarnya. 

Video klip baru mantan penyanyi cilik itu pun sudah bisa dilihat di channel Youtube resmi miliknya, serta bisa dinikmati di berbagai aplikasi platform musik.  (Pramita Tristiawati)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini