Sukses

Bikin Gemas, Bintang Cilik Korea Park Gunhoo Mirip Keanu Reeves Saat Balita

Kemiripan wajah antara Keanu Reeves dan Gunhoo ini ditampilkan dalam The Return of Superman episode terbaru.

Liputan6.com, Seoul - Sejak awal kariernya pada era 80-an hingga sekarang, Keanu Reeves selalu mendapat pujian karena wajah gantengnya.

Hingga di usia ke-54, Keanu Reeves memang belum memiliki anak yang mewarisi ketampanannya. Namun di Korea Selatan, ternyata ada seorang bintang cilik yang memiliki paras persis dengan Keanu Reeves saat balita.

Ia adalah Park Gunhoo alias Aciel, anak dari pesepak bola Korea Selatan Park Joo Ho, yang membintangi reality show The Return of Superman.

Kemiripan wajah antara Keanu Reeves dan Gunhoo ini ditampilkan dalam The Return of Superman episode terbaru, yang tayang pada Minggu (28/7/2019) kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gunhoo atau Keanu?

Dalam episode tersebut, Park Joo Ho memperlihatkan foto masa kecil Keanu Reeves di ponselnya kepada sang anak sulung, Na Eun.

"Menurutmu ini siapa?" tanya Park Joo Ho kepada putrinya tersebut, seperti dilansir dari Soompi.

Tanpa ragu, Na Eun menjawab bahwa itu adalah foto adiknya. Gunhoo sendiri tampak susah melepaskan matanya dari layar ponsel saat melihat foto tersebut.

3 dari 3 halaman

Jadi Pembicaraan

Kemiripan wajah Gunhoo dan Keanu Reeves kecil, juga menjadi topik hangat di internet.

"Wow, kalau aku enggak tahu pasti kukira Gun Hoo. Mereka sama persis," komentar salah satu warganet di kolom artikela Star Today seperti dilansir dari Netizenbuzz.

"Imut banget, mereka benar-benar mirip," tutur warganet lain.

"Aku masih enggak bisa melupakan kemiripan Gunhoo dan Keanu Reeves saat bayi," tutur pengguna Twitter @acielpics.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini