Sukses

Dituduh Pernah Sundut Johnny Depp dengan Rokok, Amber Heard Tak Terima

Pengacara Amber Heard menyebut Johnny Depp sudah putus asa.

Liputan6.com, Los Angeles - Pihak Amber Heard langsung merespons tuduhan Johnny Depp bahwa aktris ini telah melakukan penganiayaan terhadap pemeran Captain Jack Sparrow ini. Bahkan aktris Aquaman ini sempat dikabarkan menyundut pipi kanan mantan suaminya tersebut.

Lewat kuasa hukumnya, Amber Heard mengeluarkan bantahan keras atas tudingan tersebut.

"Tuduhan ini absurd, ofensif, dan benar-benar bohong," tutur pengacara sang aktris kepada The Blast, seperti dilansir dari Ace Showbiz, Senin (29/7/2019).

Tak hanya itu, pengacara Amber Heard juga mengomentari foto yang beredar. Foto ini disebut-sebut diambil beberapa jam setelah pertikaian antara Johnny Depp dan Amber Heard.

Dalam foto tersebut terlihat Johnny Depp sedang dibawa di atas brankar, dengan tangan diperban. Sebuah luka yang diklaim sebagai bekas sundutan rokok juga terlihat di pipi kanannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putus Asa

Oleh sang pengacara, foto ini disebut hanya membuktikan bahwa Johnny Depp sudah putus asa.

"Foto ini tak membuktikan apa pun, selain bahwa Johnny Depp putus asa dan melempar tuduhan tak masuk akal untuk mengalihkan perhatian dari penyiksaaan fisik dan psikologis yang ia lakukan kepada Amber Heard," tutur sang pengacara.

3 dari 3 halaman

Menulisi Tembok dengan Darah

Seperti diberitakan sebelumnya, Johnny Depp menjabarkan tuduhan ini dalam tuntutannya melawan tabloid Inggris The Sun.

Selain menuturkan klaim penyiksaan yang ia terima, dalam dokumen ini Johnny Depp juga membantah sejumlah tuduhan yang dilayangkan kepadanya. Yakni bahwa ia membuang air kecil di berbagai penjuru rumah, dan mengonsumsi ekstasi.

Namun Johnny Depp mengakui bahwa dalam peristiwa perkelahian itu, ia menulisi cermin dan tembok dengan darah dan cat minyak. Hal ini diklaim dilakukan Johnny Depp karena ia tengah dalam keadaan syok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.