Sukses

Dekati Naomi Zaskia, Sule Lakukan 3 Cara Ini

Naomi Zaskia kini menjadi wanita spesial di hati komedian Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Naomi Zaskia kini menjadi wanita spesial di hati komedian Sule. Meski awalnya sempat malu-malu, kini Sule dan Naomi Zaskia sudah mulai berani menunjukan kemesraan mereka dihadapan publik terutama di media sosial.

Beberapa kali Naomi Zaskia muncul dalam chanel YouTube milik Sule. Tak hanya itu, yang terbaru Sule menggandeng Naomi Zaskia di pernikahan Siti Badriah beberapa waktu lalu.

Namun untuk merebut hati Naomi Zaskia Sule membutuhkan perjuangan yang ekstra. Terlebih Terlebih usianya dengan Naomi Zaskia terpaut 20 tahun. Berikut beberapa hal yang pernah dilalui Sule demi sang kekasih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Izin Anak

Sebelum mendekati Naomi Zaskia, Sule terlebih dahulu meminta izin kepada 4 anaknya buah pernikahan terdahulunya dengan Lina.

Sule sengaja melakukan hal itu, agar tak menyakiti hati anak-anaknya karena menjalin asmara dengan seorang wanita usia bercerai dengan Lina.

Tak hanya diizinkan berpacaran, Sule juga mendapatkan izin anak-anaknya untuk menikah lagi.

"Ayah sebelum Putri tahu sudah cerita ke Putri duluan. Awalnya, kayak boleh nggak sih ayah deket sama cewek lain. Oh iya boleh. Ya sudah ayah kasih tahu, kasih tahulah Naomi," kata Putri Delina di kawasan BSD City, Tangerang Selatan belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Diusir

Sule sepertinya tak main-main menjalin hubungan asmara dengan Naomi Zaskia. Ia mengaku sempat diusir saat bertamu ke rumah wanita blasteran Jerman-Bali. Hal itu diungkapkan Sule melalui vlog miliknya.

"Aku diusir dari rumah dia tahu. Jauh-jauh aku disuruh pulang, (Naomi bilang) 'ngapain ke sini', (saya bilang) 'aku kan mau ketemu'. (Naomi bilang) 'aku nggak mau ketemu'. Oh ya sudah aku pulang ya, sedih," kata Sule.

 

4 dari 4 halaman

Naik Wahana Ekstrim

Apapun dilakukan oleh Sule untuk meraih hati Naomi Zaskia. Ia menerima tantangan Naomi Zaskia untuk menjajal wahana ekstrem di salah satu tempat bermain di Jakarta. Padahal selama ini, Sule tidak pernah menaikinya dah hanya melihat saja.

Meski wajahnya terlihat pucat usai menaiki wahana ekstrem tersebut, Sule berusaha tetap tegar dihadapan Naomi Zaskia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini