Sebelum Dilamar Roger Danuarta, 4 Pria Ini Sempat Dekati Cut Meyriska

Oleh Sapto Purnomo pada 29 Jul 2019, 12:00 WIB
Diperbarui 29 Jul 2019, 12:00 WIB
Begini Momen Romantis Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska Di Puncak
Perbesar
Roger Danuarta lamar Cut Meyriska (Sumber: YouTube/Cut Meyriska Official)

Liputan6.com, Jakarta - Cut Meyriska resmi bertunangan dengan Roger Danuarta setelah menggelar acara lamaran di D'Banquet, Jakarta Utara, pada Minggu (28/7/2019). Keduanya nampak serasi menggunakan baju berwarna biru saat prosesi lamaran.

Padahal sebelum melangsungkan lamaran, hubungan Cut Meyriska dan Roger Danuarta sempat terhalang restu orangtua. Ayah Cut Meyriska tidak setuju anaknya dengan Roger Danuarta karena pernah tersandung kasus narkoba.

Seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya mulai mendapatkan restu dan langsung menggelar proses lamaran.

Namun sebelum melabuhkan cintanya ke Roger Danuarta, ternyata Cut Meyriska sempat singgah di hati beberapa pria, bahkan sampai berencana menikah namun kandas. Siapakah pria-pria yang sempat dekat dan singgah di hati Cut Meyriska? berikut ulasannya.


Kevin Julio

[Fimela] Kevin Julio
Perbesar
(Agus Apriyanto/KapanLagi)

Cut Meyriska sempat dikabarkan dekat dengan pesinetron Kevin Julio. Kabar tersebut berhembus setelah keduanya sama-sama bermain dalam sinetron Arti Sahabat yang tayang 2010.

Meski beberapa kali sempat jalan bersama, namun keduanya membantah memiliki hubungan khusus. Kedekatan mereka hanya sebatas teman saja dan tidak lebih.


Teuku Fathir

Teuku Fathir
Perbesar
Teuku Fathir 9Sumber: Kapanlagi)

Cut Meyriska diam-diam ternyata menjalin hubungan asamara dengan perwira polisi bernama Teuku Fathir. Tiga tahun berpacaran, keduanya dikabarkan akan segera naik pelaminan dan telah bertunangan.

Namun hubungan keduanya kandas di tengah jalan dan memilih untuk menjalani kehidupan masing-masing.

 


Amedz

Amedz
Perbesar
Amedz (Sumber: Instagram @amedzzz)

Sempat gagal menikah membuat Cut Meyriska kian tertutup dengan kisah cintanya. Sampai akhirnya sebuah akun gosip menyebar foto Cut Meyriska dengan kekasih baru bernama Amedz.

Sama seperti sebelumnya, hubungan keduanya sempat ingin melangkah ke jenjang pernikahan. Namun lagi-lagi Cut Meyriska harus merasakan patah hati, karena hubungannya kandas ditengah jalan. Padahal, keduanya telah mengenal keluarga satu sama lain.


Omar Daniel

Omar Daniel
Perbesar
Adegan sinetron Malaikat Cinta (Sinemart)

Cut Meyriska juga sempat dikabarkan dekat dengan pesinetron Omar Daniel. Kabar tersebut berhembus saat keduanya sama-sama bermain dalam sinetron Putri Titipan Tuhan pada 2017 lalu.

Apalagi, baik Omar Daniel dan Cut Meyriska sering membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial masing-masing. Meski begitu, baik Cut Meyriska dan Omar Daniel membantah kalau mereka punya hubungan spesial.

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya