Sukses

Sebelum Dilamar Roger Danuarta, 4 Pria Ini Sempat Dekati Cut Meyriska

Cut Meyriska sempat dekat dengan beberapa pria bahkan berencana menikah

Liputan6.com, Jakarta - Cut Meyriska resmi bertunangan dengan Roger Danuarta setelah menggelar acara lamaran di D'Banquet, Jakarta Utara, pada Minggu (28/7/2019). Keduanya nampak serasi menggunakan baju berwarna biru saat prosesi lamaran.

Padahal sebelum melangsungkan lamaran, hubungan Cut Meyriska dan Roger Danuarta sempat terhalang restu orangtua. Ayah Cut Meyriska tidak setuju anaknya dengan Roger Danuarta karena pernah tersandung kasus narkoba.

Seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya mulai mendapatkan restu dan langsung menggelar proses lamaran.

Namun sebelum melabuhkan cintanya ke Roger Danuarta, ternyata Cut Meyriska sempat singgah di hati beberapa pria, bahkan sampai berencana menikah namun kandas. Siapakah pria-pria yang sempat dekat dan singgah di hati Cut Meyriska? berikut ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kevin Julio

Cut Meyriska sempat dikabarkan dekat dengan pesinetron Kevin Julio. Kabar tersebut berhembus setelah keduanya sama-sama bermain dalam sinetron Arti Sahabat yang tayang 2010.

Meski beberapa kali sempat jalan bersama, namun keduanya membantah memiliki hubungan khusus. Kedekatan mereka hanya sebatas teman saja dan tidak lebih.

3 dari 5 halaman

Teuku Fathir

Cut Meyriska diam-diam ternyata menjalin hubungan asamara dengan perwira polisi bernama Teuku Fathir. Tiga tahun berpacaran, keduanya dikabarkan akan segera naik pelaminan dan telah bertunangan.

Namun hubungan keduanya kandas di tengah jalan dan memilih untuk menjalani kehidupan masing-masing.

 

4 dari 5 halaman

Amedz

Sempat gagal menikah membuat Cut Meyriska kian tertutup dengan kisah cintanya. Sampai akhirnya sebuah akun gosip menyebar foto Cut Meyriska dengan kekasih baru bernama Amedz.

Sama seperti sebelumnya, hubungan keduanya sempat ingin melangkah ke jenjang pernikahan. Namun lagi-lagi Cut Meyriska harus merasakan patah hati, karena hubungannya kandas ditengah jalan. Padahal, keduanya telah mengenal keluarga satu sama lain.

5 dari 5 halaman

Omar Daniel

Cut Meyriska juga sempat dikabarkan dekat dengan pesinetron Omar Daniel. Kabar tersebut berhembus saat keduanya sama-sama bermain dalam sinetron Putri Titipan Tuhan pada 2017 lalu.

Apalagi, baik Omar Daniel dan Cut Meyriska sering membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial masing-masing. Meski begitu, baik Cut Meyriska dan Omar Daniel membantah kalau mereka punya hubungan spesial.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.