Sukses

Johnny Depp Mengaku Pipinya Pernah Disundut Rokok oleh Amber Heard

Kuasa hukum Amber Heard langsung melawan balik tuduhan dari Johnny Depp ini.

Liputan6.com, Los ANgeles - Perseteruan antara Johnny Depp dan mantan istrinya, Amber Heard, belum mereda. Yang terbaru, aktor waralaba Pirates of The Carribean ini mengaku pipinya pernah disundut rokok oleh aktris Aquaman tersebut.

Dilansir dari ET Online, Senin (29/7/2019), klaim ini ditampilkan dalam tuntutan Johnny Depp melawan tabloid Inggris The Sun, karena ia disebut sebagai "pemukul istri".

Dalam dokumen yang diterima ET, disebutkan bahwa insiden ini terjadi saat mereka bertengkar di Australia pada 8 Maret 2015.

Ini diawali saat Amber Heard berdialog dengan salah satu orang yang kala itu menjadi pengacara Johnny Depp. Sang kuasa hukum tengah menjelaskan bahwa sang aktor berniat melakukan perjanjian pasca-pernikahan.

Setelah mengetahui maksud pembicaraan ini, Amber Heard disebut marah besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dilempar dan Disundut

Di dokumen ini disebut juga bahwa Johnny Depp yang sudah tak minum alkohol selama setahun, menghindari Amber Heard dengan duduk di bar lantai bawah rumahnya. "Dia [Amber Heard] mengikutinya dan berteriak dengan kasar," begitu penjelasan dalam dokumen tersebut.

Johnny Depp kemudian menuang segelas vodka, tapi Amber Heard disebut melempar botol tersebut ke arah kepala Johnny Depp. Untungnya ia meleset dan botol tersebut menghantam kaca dan botol lain di belakang sang aktor.

Hanya saja, ada botol yang jatuh menimpa tangan Johnny Depp. Ujung jarinya sobek, dan beberapa tulangnya retak karena hal ini.

"Nona Heard lalu mematikan rokoknya di pipi kanan [Johnny Depp]."

3 dari 3 halaman

Bukti Foto?

Dalam sebuah foto yang didapatkan ET Online, Johnny Depp terlihat sedang dibawa di atas brankar, dengan jari diperban. Sebuah luka yang diklaim sebagai bekas sundutan rokok juga terlihat di pipi kanannya. Foto ini diduga diambil beberapa jam setelah kejadian.

Sementara itu kuasa hukum Amber Heard mengatakan ini adalah tudingan bohong belaka.

"Tuduhan ini absurd, ofensif, dan benar-benar bohong," tutur pengacara sang aktris kepada The Blast, seperti dilansir dari Ace Showbiz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.