Begini Suasana Panggung Pertama iKON Tanpa B.I

Oleh Liputan6.com pada 29 Jul 2019, 11:20 WIB
Diperbarui 29 Jul 2019, 14:41 WIB
Tampil Perdana di Publik Pasca Ditinggal B.I, Ini 6 Potret Member iKON ke Jepang

Liputan6.com, Fukuoka - Bukan persoalan mudah tampil di hadapan penggemar dengan personel yang tak lagi lengkap. Hal itulah yang dirasakan iKON saat kembali menjalani tur di Fukuoka, Jepang pada 27 Juli 2019.

iKON kembali naik panggung setelah prahara yang mengguncang internal mereka. Seperti diketahui, B.I, yang merupakan core member sekaligus leader iKON harus hengkang dari grup.

B.I tak bisa manggung kembali bersama iKON lantaran terlibat kasus transaksi obat-obatan terlarang. Buntutnya, selain meninggalkan grup, B.I juga harus keluar dari YG Entertainment, agensi yang membesarkan namanya.

Beberapa member tak dapat menyembunyikan rasa sedih ketika tampil di hadapan ribuan iKONICS di Jepang.

 

2 dari 2 halaman

Jinhwan Menangis

Jinhwan bahkan sampai menangis tersedu saat membawakan lagu terakhir di konser tersebut.

Fans ikut terharu menyaksikan tangisan Jinhwan. Mereka pun meneriakkan support kepada keenam member iKON, memberi semangat bagi grup pelantun hits "Goodbye Road" itu untuk terus melangkah.

Video Jinhwan menjadi banyak perbincangan di kalangan netter. Sebuah video bahkan hampir ditonton 1 juta kali dalam waktu beberapa jam saja.

Tak hanya di panggung konser, fans juga meramaikan timeline social media dengan twit mereka. Mereka kompak menggunakan tagar #頑張ってiKON dengan foto-foto, video serta kata-kata penyemangat. (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait