Sukses

Begini Suasana Panggung Pertama iKON Tanpa B.I

iKON akhirnya kembali ke aktivitas mereka di panggung.

Liputan6.com, Fukuoka - Bukan persoalan mudah tampil di hadapan penggemar dengan personel yang tak lagi lengkap. Hal itulah yang dirasakan iKON saat kembali menjalani tur di Fukuoka, Jepang pada 27 Juli 2019.

iKON kembali naik panggung setelah prahara yang mengguncang internal mereka. Seperti diketahui, B.I, yang merupakan core member sekaligus leader iKON harus hengkang dari grup.

B.I tak bisa manggung kembali bersama iKON lantaran terlibat kasus transaksi obat-obatan terlarang. Buntutnya, selain meninggalkan grup, B.I juga harus keluar dari YG Entertainment, agensi yang membesarkan namanya.

Beberapa member tak dapat menyembunyikan rasa sedih ketika tampil di hadapan ribuan iKONICS di Jepang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jinhwan Menangis

Jinhwan bahkan sampai menangis tersedu saat membawakan lagu terakhir di konser tersebut.

Fans ikut terharu menyaksikan tangisan Jinhwan. Mereka pun meneriakkan support kepada keenam member iKON, memberi semangat bagi grup pelantun hits "Goodbye Road" itu untuk terus melangkah.

Video Jinhwan menjadi banyak perbincangan di kalangan netter. Sebuah video bahkan hampir ditonton 1 juta kali dalam waktu beberapa jam saja.

Tak hanya di panggung konser, fans juga meramaikan timeline social media dengan twit mereka. Mereka kompak menggunakan tagar #頑張ってiKON dengan foto-foto, video serta kata-kata penyemangat. (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.