Sukses

Ammar Zoni dan Irish Bella Akui Adanya Pernikahan Siri

Ammar Zoni dan Irish Bella membuat pengakuan mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni dan Irish Bella diketahui menggelar pernikahan pada 28 April 2019. Pernikahan tersebut menjadi bukti keseriusan cinta pasangan yang dipertemukan lewat sinetron Cinta Suci itu.

Namun, jauh hari sebelum momen pernikahan itu digelar, Ammar Zoni dan Irish Bella rupanya lebih dulu menggelar pernikahan secara siri.

Pengakuan tersebut diungkapkan Ammar Zoni dan Irish Bella dalam saluran YouTube Aish TV yang tayang Minggu (28/7/2019) siang.

Ammar Zoni mengaku, sebelum melangsungkan pernikahan yang diakui secara hukum, ia lebih dulu menikah secara agama dengan Irish Bella.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Agar Terhindar Fitnah

Pernikahan siri dilangsungkan secara sederhana dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga saja. Pernikahan tersebut pun sudah mendapat izin dari orangtua masing-masing.

"Kita nikah secara hukum sudah, sudah secara agama sebelum pernikahan hukum. Karena memang itu disetujui orangtua kita," Ammar Zoni menerangkan.

Kata Ammar Zoni, pernikahan secara agama dilakukan terlebih dahulu karena pihak keluarga sangat mendukung dan juga agar terhindar dari fitnah.

3 dari 3 halaman

Bagikan Video Nikah Siri

"Sangat mendukung agar tidak terjadi fitnah," jelas Ammar.

Ammar dan Irish membagikan video pernikahan rahasia yang selama ini mereka simpan rapat-rapat. Dalam video tersebut, acara berlangsung sederhana.

Pasangan suami istri ini menggunakan busana putih. Suasana penuh haru terasa kala Ammar dan Irish sungkem kepada orangtua mereka. (Merdeka.com/ Astri Agustina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.