Sukses

Terungkap, Reza Rahadian Minta Ruang Tunggu Privat Di Lokasi Syuting

Reza Rahadian terlibat dalam film berjudul Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ini Ernest Prakasa memulai syuting film terbarunya, Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan. Film ini menempatkan Jessica Mila dan Reza Rahadian sebagai pemeran utama.

Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan merupakan karya kelima Ernest Prakasa. Sudah berkali-kali syuting, Ernest Prakasa tetap saja deg-degan. Apalagi ini kali pertama ia mengarahkan Reza Rahadian.

Kepada Showbiz Liputan6.com, Ernest Prakasa mengaku Reza Rahadian mengajukan sejumlah permintaan khusus yang jarang diminta oleh pemain lain. 

Namun Ernest Prakasa membantah rumor yang menyebut permintaan khusus Reza Rahadian rumit dan memperlihatkan citra eksklusifnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reza Rahadian Minta Ini saat Syuting

“Ya, Reza Rahadian punya permintaan sebelum syuting, misalnya ruang tunggu harus privat. Menurut saya saya itu biasa banget,” ungkap Ernest Prakasa di kantor Starvision Plus Jakarta, baru-baru ini.

Ia menambahkan, “Reza memang punya riders atau beberapa permintaan yang tidak semua aktor punya. Tapi bagi saya, untuk seorang Reza Rahadian masih sangat wajar dan itu, kan untuk menjaga performa dia.”

Ernest Prakasa menyebut Reza Rahadian paham betul film merupakan kerja kolektif. Sutradara memikirkan banyak komponen bukan hanya pemain. Ernest Prakasa menyebut hari pertama syuting film Imperfect berlangsung di luar ruangan dan siang hari.

 

3 dari 3 halaman

Maksimalkan Akting Bintang Utama

Mau tak mau Ernest Prakasa mesti memikirkan cuaca dan lancar tidaknya syuting. Meski bukan kali pertama menyutradarai, Ernest Prakasa tetap saja deg-degan.“Deg-degan atau khawatir itu wajar. Terlalu santai juga tidak bagus. Kesannya menggampangkan syuting. Ini berpotensi mendatangkan penyesalan di belakang,” ujar Ernest Prakasa. 

Dengan memelihara sedikit paranoid atau khawatir, sebagai sineas Ernest Prakasa menjadi lebih waspada. “Saya terus bertanya adakah yang kurang atau apalagi yang harus dipoles,” sambungnya.

Ia optimistis bisa memaksimalkan kemampuan akting Jessica Mila dan Reza Rahadian. Keduanya, kata Ernest Prakasa, pernah mencetak box office. Meski begitu, Reza Rahadian dan Jessica Mila tetap rendah hati. “Enggak ada yang aneh, dan Reza Rahadian itu orangnya kooperatif,” pungkas Ernest Prakasa. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.