Sukses

Usai Melamar Pacar, Boy William: Sudah Tidak Bisa Mundur Lagi

Juli menjadi bulan istimewa bagi Boy William dan kekasihnya, Karen Vendela.

Liputan6.com, Jakarta - Juli menjadi bulan istimewa bagi Boy William dan kekasihnya, Karen Vendela. Boy William dan Karen Vendela diketahui terbang ke Jepang bulan ini.

Mereka mengunjungi sejumlah tempat ikonis di Negeri Matahari Terbit. Boy William kemudian mengajak Karen Vendela ke sebuah tempat privat.

Berlatar keanggunan Gunung Fuji, Boy William melamar Karen Vendela dengan memberikan sebuah cincin. Beberapa hari setelah momen romantis ini, Boy William belum bisa move on.  

Kepada Showbiz Liputan6.com, Boy William tak mampu menyembunyikan raut bahagia. “Kemarin saya memberi cincin pertunangan setelah pacaran selama dua tahun. Rencana menikah tahun depan jujur, kami belum menentukan tanggal dan bulan. Kami berdua enggak mau buru-buru karena masih banyak pekerjaan yang mesti diselesaikan,” beri tahu Boy William di Jakarta, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikira Syuting Vlog

Yang menarik, Karen Vendela tak tahu akan diberi cincin oleh kekasihnya. Karen Vendela menyangka bahwa perjalanan ke Jepang murni untuk syuting vlog. 

“Dia tahunya kami akan syuting vlog. Dia tahu ada kamera di mana-mana tapi enggak tahu akan dilamar. (Itu sebabnya) dia menikmati adegan di gunung, pengambilan gambar saat makan-makan sampai akhirnya diberi cincin,” sambung Boy William.

 

3 dari 3 halaman

Tak Bisa Mundur

Bintang film Di Balik 98 dan Laundry Show meyakini ini waktu yang tepat untuk menunjukkan keseriusan kepada pasangan. “Kami senang menjalani hubungan ini dan sudah ada pemikiran ke arah sana (pernikahan),” imbuh aktor kelahiran Jakarta, 17 Oktober 1991 itu. 

Dengan Karen Vendela, Boy William tak main-main. Mantan VJ MTV Indonesia ini menyatakan, “Sejak awal saya bisa merasakan dialah istri saya kelak. Saya percaya menikah sekali seumur hidup, jadi saya menunggu waktu yang tepat untuk itu.”

Boy William sangat percaya proses. Baik karier maupun hubungan cinta, ada prosesnya. Setelah menyematkan cincin di jari manis kekasih, apa yang dirasakan Boy William selain bahagia? “Setelah memberikan cincin, tak ada jalan mundur. Saya sudah tidak bisa mundur lagi,” pungkasnya. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.