Sukses

Kasus Ikan Asin Jadi Lagu, Ini Dia Penyanyinya

Kasus Ikan Asin saat ini tengah heboh dan jadi viral.

Liputan6.com, Jakarta - Heboh kasus ikan asin yang membelit Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq dijadikan inspirasi oleh komposer dan pencipta lagu, Supriatna.

Melalui kemampuannya mencipta lagu, Supriatna sukses melahirkan lagu berjudul "Ikan Asin". Lagu "Ikan Asin" pun dibuatnya dalam irama dangdut.

Supriatna meyakini jika lagu "Ikan Asin" bakal dengan mudah diterima oleh pecinta dangdut. Selain tema lagunya, Supriatna juga percaya diri lagunya dinyanyikan pedangdut Anna Zivana.

"Saya kebetulan dipilih Kang Supriatna untuk menyanyikan lagu Ikan Asin ini," kata Anna Zivanna ditemui di kawasan Jakarta Barat, Minggu (28/7/2019).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbeda dengan Kasus Sebenarnya

Meski begitu, lagu Ikan Asin yang dinyanyikan Anna Zivana ini berbeda kisah dengan kisah asli dari kehebohan para artis tersebut. Lagu ini menggambarkan tentang seorang laki-laki dengan sikapnya memperdaya wanita.

"Jadi dengan gampangnya laki-laki itu berpaling ke wanita lain setelah mendapatkan kepuasan dari pasangan sebelumnya," Anna Zivanna menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Dangdut Elektronik

Lagu hasil kerjasama Dangdut Undercover Project (DUP) dan Milana Musik Nusantara (MMN) dibuat dengan aransemen dangdut elektronik. Meski modern, nuansa etnis tetap terasa di lagu "Ikan Asin".

"Karena ada suara tabuhan gendang khas Jawa Barat," Anna Zivana mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini