Sukses

Mr Bean Indonesia Bangga Terlibat Karnaval SCTV di Jepara

Sebagai Mr Bean Indonesia, hal ini sudah dinantikan Vico Rahman sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah 6 bulan lebih, Vico Rahman alias Mr Bean Indonesia (yang juga akrab disapa Vico Bean), kini menjadi penghubung antara Karnaval SCTV dengan Dinas Pariwisata Jepara.

Hal ini rupanya menjadi kebanggan tersendiri bagi seorang Vico. Sebagai Mr Bean Indonesia, rupanya hal tersebut sudah dinantikannya sejak lama.

"Akhirnya setelah lama, yang saya harapkan supaya Jepara bisa kedatangan tamu program musik TV kayak kabupaten yang lain, akhirnya terlaksana juga," ungkap Vico kepada wartawan, belum lama ini.

Turut tampil di Karnaval SCTV pada Minggu (21/7/2019) sore pekan lalu, Mr Bean Indonesia tampil dengan kostum jas putih dan dasi merah putih yang memberikan warna baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merayu Dinda Kanya Dewi

Ia tampil di panggung yang sama dengan Raffi Ahmad, Andika Pratama, hingga Yuki Kato. Vico tampil dalam segmen aplikasi cinta yang memunculkan pantun dari syair lagunya sendiri, "Bukan Rayuan Gombal".

Di situ juga ia turut melancarkan pantunnya demi bisa merayu Dinda Kanya Dewi. Berhasil merayu sang pesinetron, ia pun mendapatkan hadiah dari pihak Karnaval SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.