Sukses

Bukan Menikah, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Resmi Lamaran Hari Ini

Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah resmi bertunangan.

Liputan6.com, Jakarta - Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah resmi bertunangan. Keduanya menjalani prosesi lamaran pada Minggu (28/7/2019) di D'Banquet, Jakarta Utara.

Kabar baik tersebut diketahui melalui unggahan sebuah akun Wedding Organizer di Instagram, yaitu @luxury_wo. Akun Instagram tersebut mengabadikan seluruh proses lamaran Roger Danuarta dan Cut Meyriska mulai dari persiapannya.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska kompak mengenakan busana dengan warna senada, yaitu biru muda. Sebelum dipinang oleh Roger Danuarta, Cut Meyriska mengaku amat sangat grogi.

"Bismillah, deg-degan banget parah," kata Cut Meyriska dalam Instagram Story @luxury_wo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diterima

Tak lama setelahnya, prosesi lamaran pun dilakukan. Dalam kesempatan itu, Cut Meyriska sekeluarga menyatakan telah menerima pinangan Roger Danuarta.

"Semua keluarga yang ada di sini, InsyaAllah menerima lamarannya," kata Cut Meyriska.

"Boleh berikan tepuk tangan yang sangat meriah untuk Cut Meyriska beserta keluarga besar telah menerima pinangan dari pihak keluarga Roger Danuarta, semoga apa yang mereka impikan segera terwujud," kata pemandu acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.