Sukses

Kepala Ayu Ting Ting Disiram saat Akad Nikah Tania Nadira

Menurut Ayu Ting Ting, akad pernikahan Tania Nadira sangat mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan yang digelar Tania Nadira dan Abdulla Alwi rupanya menyita perhatian Ayu Ting Ting. Tak hanya mewah, Tania yang merupakan sahabat Ayu, siap menggelar pesta pernikahan selama sepekan.

"Tania cantik banget, pernikahannya juga tujuh hari tujuh malem tidak kelar-kelar," kata Ayu Ting Ting saat di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

Menurut Ayu Ting Ting, akad pernikahan Tania sangat mewah. Saking megahnya, ibu satu anak itu dibuat bingung dengan berbagai kemewahan yang ada di depan matanya.

"Pernikahannya mewah banget, bingung gue, mewah semewah-mewahnya ini," kata Ayu Ting Ting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cepat Dapat Jodoh

Di acara akad nikah tersebut, Ayu Ting Ting mengaku mendapatkan siraman bunga dari keluarga Tania. Menurut dia, siraman itu sebagai doa agar cepat mendapatkan jodoh.

"Tadi sama saudara, sama keluarganya Tania, saya dikasih bunga salawatan, disiram di kepala biar cepat dapat jodoh katanya," terang Ayu. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.