Sukses

Penyanyi Muda Els Harumkan Nama Indonesia di Kompetisi Dunia

Kemampuan Els di dunia tarik suara tak bisa dipandang sebelah mata.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia memang tak pernah kehabisan sumber daya dalam hal kreativitas dan kesenian. Kali ini, muncul lagi seorang penyanyi muda berbakat bernama Els. Kemampuan Els di dunia tarik suara tak bisa dipandang sebelah mata.

Els membuktikannya dalam ajang World Championships Performing Arts (WCPA). Tahun ini adalah tahun ke-23 ajang kompetisi ini diadakan. Ini bagaikan Olimpiade untuk para musisi dan penyanyi.

Ini bukanlah kompetisi pertama di ajang dunia bagi Els. Untuk itu, mental juara sudah jelas tertanam di dalam diri Els.

"Kebetulan ini bukan kompetisi pertamaku mewakili Indonesia. Jadi sudah tertanam di pikiranku bahwa dunia sudah tahu kalau Indonesia adalah pemenang," kata Els dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mental Juara

Els membawa misi tersendiri setiap kali ia mewakili Indonesia di ajang dunia. Els mengatakan bahwa dirinya ingin Indonesia bisa lebih dipandang oleh dunia hiburan internasional.

"Aku sangat berambisi Indonesia menjadi "the new face of artist, singer, dancer". Kebetulan aku juga mendapat beasiswa dari Willdabeast (William Adams). Di situlah aku ingin menunjukkan wajah baru seniman dunia ada di Indonesia," ungkapnya lagi.

Dalam ajang World Championships Performing Arts (WCPA) kali ini, Els yang juga piawai menari ini membawakan beberapa lagu seperti "I will Always Love You" (kategori R&B/Soul), "Let Me Down Slowly" (kategori Variety Music), serta "In The Name of Love" (kategori Song & Dance).

Yang membuat spesial, di lagu "Let Me Down Slowly", Els menulis langsung bagian rapnya seorang diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini