JICOMFEST 2019 Tampilkan Persatuan Seniman Komedi Indonesia

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 28 Jul 2019, 17:20 WIB
Diperbarui 28 Jul 2019, 18:16 WIB
JICOMFEST 2019

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Jakarta International Comedy Festival 2019 atau JICOMFEST 2019 pada 3-4 Agustus 2019 mendatang di JIExpo Kemayoran, tak hanya menampilkan para komika maupun komedian muda.

Sederet komedian senior juga siap meramaikan JICOMFEST 2019. Beberapa nama yang dipastikan hadir, tampil di Group Show yang sama, yakni pada sesi Persatuan Seniman Komedi Indonesia alias Paski.

Group Show Paski membuat JICOMFEST 2019 semakin menarik karena nama-nama komedian yang hadir pada sesi ini adalah Narji, Jarwo Kwat, Komeng, Opi Kumis, Kimau, Kang Maman Suherman, Oeblet, dan Vega.

Melalui akun Instagram @jicomfest, group show satu ini sudah memiliki akun Instagram resmi, @paski_official_. Paski bahkan sudah memiliki sayap di berbagai provinsi seperti Sumatera Barat, Gorontalo, Jawa Tengah, Sulawesi Tenggara, dan masih banyak lagi.

2 of 3

Komedi Musikal

JICOMFEST 2019
Sebelum nonton ramai-ramai ke sana, yuk cari tahu persiapan apa saja yang perlu dilakukan.

Selain itu, akan ada juga aksi beberapa musikus komedi seperti Orkes Nunung Cs, Diskopantera, Musikodian, serta Orkes Pensil Alis.

Acara ini juga bakal turut menampilkan aksi kocak para komedian internasional, seperti Maz Jobrani, Yumi Nagashima, dan Kavin Jay.

JICOMFEST 2019 akan dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain aksi komika dan komedian, acara ini juga dikemas dalam format komedi musik hingga komedi tradisional.

3 of 3

Pesan Tiketnya!

Yumi Nagashima dan Lineup Internasional di English Show JICOMFEST, Siapa Favoritmu?
(c) JICOMFEST

Tunggu apalagi? Langsung pesan tiketnya sekarang juga. Penjualan tiket JICOMFEST 2019 sudah dibuka sejak 25 Mei 2019. Harganya Rp 400 ribu untuk satu hari dan bila ingin dua hari, hanya cukup menyiapkan Rp 700 ribu.

Pembelian tiket bisa kalian lakukan di sini. Jangan Sampai kehabisan!

Lanjutkan Membaca ↓