Sukses

JICOMFEST 2019 Tampilkan Persatuan Seniman Komedi Indonesia

Beberapa komedian senior dipastikan hadir di JICOMFEST 2019 dalam Group Show Paski alias Persatuan Seniman Komedi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Jakarta International Comedy Festival 2019 atau JICOMFEST 2019 pada 3-4 Agustus 2019 mendatang di JIExpo Kemayoran, tak hanya menampilkan para komika maupun komedian muda.

Sederet komedian senior juga siap meramaikan JICOMFEST 2019. Beberapa nama yang dipastikan hadir, tampil di Group Show yang sama, yakni pada sesi Persatuan Seniman Komedi Indonesia alias Paski.

Group Show Paski membuat JICOMFEST 2019 semakin menarik karena nama-nama komedian yang hadir pada sesi ini adalah Narji, Jarwo Kwat, Komeng, Opi Kumis, Kimau, Kang Maman Suherman, Oeblet, dan Vega.

Melalui akun Instagram @jicomfest, group show satu ini sudah memiliki akun Instagram resmi, @paski_official_. Paski bahkan sudah memiliki sayap di berbagai provinsi seperti Sumatera Barat, Gorontalo, Jawa Tengah, Sulawesi Tenggara, dan masih banyak lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komedi Musikal

Selain itu, akan ada juga aksi beberapa musikus komedi seperti Orkes Nunung Cs, Diskopantera, Musikodian, serta Orkes Pensil Alis.

Acara ini juga bakal turut menampilkan aksi kocak para komedian internasional, seperti Maz Jobrani, Yumi Nagashima, dan Kavin Jay.

JICOMFEST 2019 akan dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain aksi komika dan komedian, acara ini juga dikemas dalam format komedi musik hingga komedi tradisional.

3 dari 3 halaman

Pesan Tiketnya!

Tunggu apalagi? Langsung pesan tiketnya sekarang juga. Penjualan tiket JICOMFEST 2019 sudah dibuka sejak 25 Mei 2019. Harganya Rp 400 ribu untuk satu hari dan bila ingin dua hari, hanya cukup menyiapkan Rp 700 ribu.

Pembelian tiket bisa kalian lakukan di sini. Jangan Sampai kehabisan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini