Sukses

Hampir 16 Juta Subscriber, Ria Ricis Tutup Channel YouTube?

Ria Ricis memberi kabar mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta - Saluran YouTube Ria Ricis nyaris memperoleh angka 16 juta subscriber. Dengan angka sebesar itu, YouTuber seperti Ria Ricis seharusnya semakin produktif menyuguhkan content di saluran pribadinya.

Namun hal berbeda dilakukan Ria Ricis. Jelang kenaikan subscriber sebanyak 16 juta, Ria Ricis justru memilih beristirahat.

Melalui fitur Instagram Stories, Ria Ricis mengumumkan rencananya beristirahat dan tak aktif membuat content hingga waktu ke depan. Apakah ini berarti Ria Ricis berencana menutup channel YouTubenya?

"Otw 16m. Ricis gak akan tutup channel. Cuma mau izin gak upload beberapa waktu. Krn tim Ricis semua pun lagi Ricis liburin. Kita istirahat bersama," tulis Ria Ricis di Instagram Story, Minggu (28/7/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Titik Terendah

Sebelumnya, Sabtu (27/7/2019) kemarin, Ria Ricis juga mengunggah sebuah video yang saluran YouTubenya.

Yang mengejutkan, ia memberi judul video tersebut dengan cara tak biasa, yakni "Saya Pamit". Ria Ricis menjelaskan jika saat ini dirinya memiliki masalah yang tak bisa secara rinci diungkapkan kepada para pengikutnya di media sosial dan YouTube.

"Ini no drama ya. Tiap orang punya titik terendah masing-masing. Bahkan keputusan ini sendiri, tim aku enggak tahu. Tim Ricis semua liburin," Ria Ricis menguraikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.