Sukses

Diminta Menaikkan Berat Badan 10 Kilogram, Jessica Mila Senewen

Jessica Mila diminta menaikkan berat badan 10 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Mila diminta menaikkan berat badan 10 kilogram. Karenanya selama 1,5 bulan terakhir, Jessica Mila melahap nasi, daging, keju, sayur serta buah berkalori tinggi.

Buah berkalori tinggi yang dimaksud Jessica Mila antara lain avokad dan mangga. Cokelat pekat dan makanan bergaram juga dilirik Jessica Mila. Selain makan banyak, bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala berolahraga.

Namun ia tidak diizinkan lari karena itu mempercepat penurunan berat badan. Semua ini dilakukan Jessica Mila demi mendalami karakter Rara untuk film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan. 

“Olahraganya latihan beban untuk membangun masa otot agar nanti saat menurunkan bobot enggak susah. Pagi wajib sarapan, biasanya saya melewatkan sarapan. Kalau pun sarapan hanya buah. Siang, makan besar. Malam makan besar lagi, di sela-sela itu snacking,” beber Jessica Mila kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senewen

Rara merupakan karakter utama film Imperfect, karya Ernest Prakasa. Dalam film Imperfect, akting Jessica Mila diadu dengan Reza Rahadian hingga Karina Suwandi.  

Terbiasa tampil langsing, lalu diminta menambah berat badan 10 kg sempat membuat Jessica Mila syok. “Gara-gara ini saya senewen. Biasanya kalau pagi jarang makan karena merasa belum lapar, sekarang pagi belum lapar pun harus makan roti pakai selai kacang, telur, dan minum susu. Padahal saya enggak biasa minum susu,” curhat Jessica Mila.

Namun karena kadung jatuh cinta pada naskah buatan Ernest Prakasa, Jessica Mila rela menggemukkan badan.

 

3 dari 3 halaman

Transformasi Fisik

Apalagi, ini kali pertama Jessica Mila beradu akting dengan aktor peraih 4 Piala Citra, Reza Rahadian. 

Jessica Mila pun termotivasi untuk melakukan transformasi fisik agar performanya di depan kamera meyakinkan penonton. Banyak makan membuat Jessica Mila tak berselera melihat makanan seenak apa pun.

“Perut saya sampai begah dan melihat makanan rasanya enek. Makanan yang biasanya saya sukai pun enggak bisa bikin saya pengin karena sudah kenyang banget. Lama-lama badan saya beradaptasi untuk makan banyak setelah mengonsumsi susu penambah berat badan dan suplemen penambah nafsu makan,” pungkas Jessica Mila. Jadi penasaran, nih seperti apa nanti perubahan fisiknya! (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini