Sukses

Ayahnya Dipenjara, Putri Denada Tiba-Tiba Kirimkan Surat Ini

Meski tidak mengetahui sang ayah dipenjara, secara mengejutkan putri Denada memberikan sepucuk surat untuk sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Mantan suami Denada, Jerry Aurum, beberapa waktu lalu diamankan pihak kepolisian karena kasus narkoba. Hingga saat ini, Shakira Aurum, putri Denada dan Jerry Aurum masih belum mengetahui bahwa ayahnya dipenjara.

Denada sengaja menyembunyikan informasi tersebut dari putrinya, mengingat saat ini sang putri masih harus menjalani pengobatan intensif di Singapura.

Namun meski tidak mengetahui sang ayah dipenjara, secara mengejutkan Shakira memberikan sepucuk surat untuk sang ayah. Surat tersebut berisikan ucapan semangat dari putri Denada untuk sang ayah.

"Jadi tiba-tiba kemarin dia (Shakira) bikin surat buat bapaknya. Tulisannya seperti ‘papa, you can do it, semangat papa, pokoknya Shakira selalu doain papa’. Maksudnya apa?" ungkap Denada saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikatan Batin

Denada meyakini, ikatan batin yang kuat antara Shakira dengan Jerry Aurum lah yang membuat putrinya itu memberikan ucapan semangat.

Ditambah lagi, Denada tahu betul bahwa apa yang disampaikan Shakira untuk Jerry Aurum tulus dan jujur dari dalam hatinya.

"Kita tidak bisa memungkiri ya, mungkin juga dia (Shakira) begitu tidak ada maksud apa-apa dan tidak tahu apa-apa, tapi itulah yang setulus-tulusnya dan sejujur-jujurnya dari hati ia sebagai koneksi batin dia dengan bapaknya," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.