Sukses

Wajah Suami Baru Donna Harun Terungkap di Medsos

Meski sosok suami Donna Harun belum diketahui secara luas, namun wajahnya sudah terungkap lewat foto-foto di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Kebenaran kabar pernikahan Donna Harun dengan pengusaha yang akrab disapa Ad Hanafiah, telah dikonfirmasi oleh manajer sang artis. Pada Sabtu (27/7/2019) kemarin, Donna mengadakan resepsi pernikahan di Bali yang khusus mengundang kerabat keluarga dan teman dekat.

Sebelumnya, tak ada yang tahu secara pasti kapan Donna Harun bercerai dengan Romy Soekarno. Setelah menikah selama belasan tahun dan dikarunai satu anak laki-laki bernama Jeje Soekarno, kehidupan rumah tangga ibu dua anak ini memang tak pernah terekspos dan jauh dari gosip miring.

Hal serupa ternyata terjadi di pernikahannya yang ketiga. Baik Donna Harun dan seluruh pihak keluarga, tampak begitu rapi menyimpan kabar bahagia itu jauh dari para wartawan. Bahkan hingga detik ini, tak diketahui secara pasti siapa pria yang kini jadi pendamping hidupnya.

Meski nama lengkap suami Donna Harun belum diketahui publik secara luas, namun wajahnya sudah mulai terungkap lewat foto-foto yang beredar di media sosial Instagram. Bahkan putra bungsunya, Jeje, juga ikut mengunggahnya di akun pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Suami Baru

Di sebuah foto, Donna Harun yang tampak cantik mengenakan dress berwarna krem, tampak berdiri di sebelah seorang pria berjas putih. Pria itu memiliki perawakan tegap dengan kepala plontos serta berkacamata.

"Congrats Tante Dona dan Om Ad!" tulis pengguna akun @nazlaalifa yang kemudian diunggah ulang oleh Jeje di Instagram Stories-nya.

Kendati demikian, kebahagiaan terasa begitu nyata dari wajah Donna Harun dan kedua putranya, Ricky Harun dan Jeje Soekarno. Mereka ikut tertawa senang melihat senyum mengembang sang ibunda sepanjang acara.

Bahkan, Jeje juga ikut mengabadikan momen janji manis sang ibu tercinta dengan suami barunya. (Penulis: Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.