Sukses

Tak Terima Zaskia Sungkar Dicibir, Shireen Sungkar Pasang Badan

Zaskia Sungkar kerap mendapat cibiran karena belum juga mendapat keturunan.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah delapan tahun menikah. Namun, hingga kini keduanya belum dikaruniai keturunan. Kenyataan tersebut kerap membuat Zaskia Sungkar banyak mendapat pertanyaan-pertanyaan dari warganet.

Bahkan, tak hanya sebatas pertanyaan, Zaskia Sungkar juga kerap mendapat cibiran karena belum juga mendapat keturunan.

Terkait hal tersebut, sang adik Zaskia Sungkar yaitu Shireen Sungkar, justru merasa kesal. Hal itu disampaikan Shireen Sungkar saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (27/7/2019).

"Banyak orang yang kadang-kadang mulutnya nggak dijaga. Kesel, perempuan harusnya kita jaga perasaan orang. Karena kadang terlalu gampang untuk nulis, karena media sosial kita gampang nulis, karena kita nggak kenal satu sama lain," kata Shireen Sungkar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Perasaan

Tak hanya itu saja, tak jarang Shireen Sungkar ikut merasa sakit hati atas cibiran yang diterima Zaskia Sungkar.

Untuk itu, ia sebisa mungkin menjaga perasaan sang kakak dari komentar-komentar negatif warganet.

"Baper lah. Orang kalau ngomong jahat-jahat banget. Kalau sudah ngomongin masalah kehamilan gitu. Aku jaga perasaan Kia (Zaskia Sungkar) aja. Gak mau Kia dikatain macem-macem," tegas Shireen Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.