Sukses

Donna Harun Menikah Lagi, Ini Doa Ricky Harun

Donna Harun melangsungkan resepsi pernikahannya yang ke-3 di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga ikut menyaksikan proses pernikahan ketiga artis yang juga model Donna Harun. Resepsi pernikahan Donna Harun dengan suami ketiganya itu berlangsung di Bali, Sabtu (27/7/2019) malam.

Di barisan keluarga, ada wajah Ricky Harun, yang merupakan anak dari suami pertama Ardy Gustav, serta Jeje Soekarno yang merupakan anak Donna Harun dari suami kedua, Hendra Rahtomo atau DJ Rommy.

Di pernikahan ketiga Donna Harun, Ricky Harun bahkan memberikan sambutan yang berisi ungkapan perasaannya mengetahui sang ibunda menikah lagi.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diunggah Jeje Soekarno

Jeje Soekarno mengunggah sambutan yang juga berisi doa yang diucapkan Ricky Harun kepada sang ibunda melalui fitur Instagram Stories. 

"Saya Ricky anak Ibu Donna. Kalau dibilang senang, ya senang banget yah. Semoga ini menjadi pilihan yang tepat untuk ibu," kata Ricky Harun.

"Karena kita sebenernya anaknya santai saja yah, terserah ibulah. Pokoknya bahagia," Ricky Harun menambahkan dengan ekspresi bahagia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.