Sukses

Cut Meyriska Pastikan Tak Tutupi Pernikahan dengan Roger Danuarta

Roger Danuarta dan Cut Meyriska disebut-sebut akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan yang terjalin antara Cut Meyriska dan Roger Danuarta memang selalu membuat penasaran. Pasalnya, keduanya memang tidak terlalu terbuka kepada publik terkait hubungannya itu.

Yang terbaru, Roger Danuarta dan Cut Meyriska disebut-sebut akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Sayangnya, kapan dan di mana pernikahannya akan digelar itu masih belum diketahui secara pasti.

Ada yang menyebut bahwa Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah pada Minggu (28/7/2019). Namun lagi-lagi hal tersebut dibantahnya.

"Pengajian? Menikah? Hoak. Saya baru bangun tidur ni," kata Cut Meyriska saat dikonfirmasi melalui aplikasi pesan percakapan pada Minggu (28/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Janji

Setelah membantah, Cut Meyriska memang tidak menyebutkan kapan dirinya akan menggelar pernikahan dengan Roger Danuarta.

Namun yang pasti, dirinya berjanji akan segera memberitahukan mengenai kabar pernikahan."Nanti kalau ada kabar bahagia dikabari kok," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.