Sukses

Jeff Smith Diajak Kencan Satu Malam Dengan Bayaran Rp 10 Juta

Aktor ganteng Jeff Smith punya banyak cerita selama menggunakan media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor ganteng Jeff Smith punya banyak cerita selama menggunakan media sosial. Saat banyak aktor tampan mengaku sering diajak pacaran atau dilamar penggemar di medsos, Jeff Smith malah sebaliknya.

Jeff Smith tak pernah dilamar penggemar di jagat maya baik lewat kolom komentar Instagram atau pesan langsung alias DM (direct message).

Omong-omong soal pesan langsung, Jeff Smith punya pengalaman menarik yang terjadi beberapa tahun lalu. Kala itu, ia belum seeksis dan sepopuler sekarang. 

“Dulu saat bekerja belum terlalu dalam di dunia hiburan, baru membintangi beberapa judul saja. Saya pernah ditawari seorang anggota DPR sekaligus aktor untuk (kencan) satu malam. Saya tidak akan menyebut namanya. Saya tolak, setolak-tolaknya,” beber Jeff Smith dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaget

Jeff Smith menambahkan, “(Padahal) dia sudah punya istri dan anak. Dan saya kaget, bagi saya ini unik dan cerita yang menarik.” 

Mendapat pesan langsung dari sang anggota dewan, Jeff Smith bingung. “Saya berpikir orang ini apa tidak takut saya laporkan ke polisi? Segampang itu (bisa) saya laporkan karena buktinya benar-benar ada. Dia ngechat saya lewat DM Instagram,” beri tahu Jeff Smith yang dikenal lewat film horor Sajen dan Alas Pati.

 

3 dari 3 halaman

Tarif Kencan

Disinggung soal berapa tarif yang dijanjikan, Jeff Smith semula enggan menjawab detail. Namun di tengah wawancara, aktor kelahiran Jakarta, 4 Januari 1998, ini menyebut angka. 

“Dia menawarkan 10 juta rupiah, lucu banget. Dia mau menawari sampai 500 triliun rupiah juga saya enggak mau. Itu uang haram enggak akan berkah,” sambung Jeff Smith ditemui di Epicentrum XXI Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bintang sinetron Romeo & Juminten ini tetap pada komitmennya untuk bekerja di dunia seni demi membahagiakan orang tua. “Target saya tahun ini tetap sama. Saya ingin menyenangkan orang tua, pengin mengajak orang tua naik haji tahun ini,” pungkas Jeff Smith yang sedang sibuk promosi film terbarunya, Wedding Agreement. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.