Sukses

Puncak Jazz Festival Bidik Brian McKnight dan Eric Benet sebagai Penampil Utama

Brian McKnight dan Eric Benet bakal jadi magnet utama Puncak Jazz Festival.

Liputan6.com, Jakarta - Festival musik jazz di Tanah Air akan semakin semarak dengan digelarnya Puncak Jazz Festival (PJF). Acara tersebut dijadwalkan berlangsung April 2020.

Marcelia Lesar selaku CEO PJF mengatakan, membidik dua musisi kelas dunia untuk tampil di perhelatan perdana festival bernuansa internasional itu.

"Line up yang bakal tampil di acara puncak April tahun depan sendiri akan melibatkan beberapa nama musisi luar negeri, di antaranya Eric Benet dan Brian McKnight," kata Marcella Lesar di sela roadshow perdana PJF di Pesona Alam Resort Cisarua, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2019).

Eric Benet merupakan penyanyi dari Amerika Serikat yang populer lewat lagu "Spend My Life With You". Sementara Brian McKnight dikenal lewat lagu-lagu pop RNB yang mendunia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Roadshow

Berbeda dengan event musik sejenis, PJF akan digelar dengan sistem roadshow di beberapa titik, hingga menuju acara puncak di bulan April 2020.

“Jadi akan ada dua line up di PJF, line up untuk roadshow dan line up untuk di main show. Yang roadshow itu kan dilaksanakan dari bulan Juli 2019 sampai April tahun depan," dia menerangkan.

Roadshow perdana misalnya, sambung dia, ada penampilan dari Professor musik Tjut Nyak Deviana, Daya Ensemble dari Daya Indonesia Performing Arts Academy, Ellys Padumukan, Komunitas Jazz Cianjur dan juga Marcelia Lisar.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Konsep Outdoor dan Hutan Pinus

Ajang musik kelas dunia yang diselenggarakan PT Garda Utama Edukasi (GUE) mengambil lokasi pertunjukan di bilangan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Menuju acara puncak pada April 2020, PJF menggelar roadshow perdana di Pesona Alam Resort Cisarua, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2019).

“Roadshow pertama PJF ini di Pesona Alam Resort Cisarua. Konsepnya di outdoor, di dalam hutan pinus. Menarik sekali untuk para penikmat musik yang senang dengan situasi alam yang asri,” Marcelia Lesar memungkasi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.