Sukses

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Produseri Girlband K-Pop

Tak cuma bertindak sebagai co-produser, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia juga ambil bagian di videoklip girlband K-Pop bentukannya.

Liputan6.com, Jakarta - Korean Pop (K-Pop) menjadi salah satu industri musik yang mendunia. Hal ini membuat Glenn Alinskie tertarik untuk terjun langsung di dalamnya.

Bersama sepupunya yang bekerja di bidang event, Glenn Alinskie membentuk agensi hiburan di Korea Selatan yang berlabel SA-Itainment. Tak sendirian, ia pun merangkul sang istri Chelsea Olivia untuk bekerja bersamanya.

Alhasil, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sukses menggelar audisi untuk member girlband bentukannya WishGirls. Dari ribuan pendaftar, pesinetron Putri Yang Ditukar ini menyaringnya menjadi enam orang terpilih sebagai trainee SA-Itainment.

Proyek yang sudah dibentuk sejak tahun lalu itu pun kini mulai merekah. Glenn Alinskie mengenalkan girlband K-Pop bentukannya lewat videoklip berjudul "Yours Is Mine" yang telah tayang di akun YouTube Saitainment. Tak cuma bertindak sebagai co-produser, Glenn dan Chelsea pun ikut ambil bagian di videoklip tersebut.

"Aku melihat sendiri sebagaimana masing-masing dari mereka berusaha keras untuk menampilkan yang terbaik. Dan aku rasa tiap orang punya karakter kuat masing-masing. Kebetulan aku juga ada kebagian nge-dance sedikit di MV Yours is Mine, jadi aku tahu seberapa susahnya," kata Glenn Alinskie dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (27/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Audisi Talenta Indonesia

Selain itu, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia pun tertarik untuk mengorbitkan talenta asli Indonesia untuk berkarier di industri K-Pop. Usai membentuk WishGirls, keduanya berencana untuk mengadakan audisi bagi pecinta K-Pop yang ada di Tanah Air.

Audisi bertajuk Dance & Song Cover Challenge itu pada akhirnya akan menyaring tujuh orang untuk dijadikan member WishGirls atau WishBoys Indonesia. Ketujuh member terpilih akan diberangkatkan ke Korea Selatan untuk dibuatkan lagu dan koreografi khusus.

3 dari 3 halaman

Peluang Go International

Pasangan suami istri ini menyebutkan, audisi yang digelar lewat Instagram @saitainment dan kanal YouTube itu berakhir pada 15 Agustus 2019. "Kami juga melihat peluang. Kami berharap kolaborasi ini akan bisa menjadi jembatan untuk mensupport banyak bakat anak negeri agar bisa go international," jelas Chelsea Olivia.

"Akan menjadi sebuah kebanggaan bagi kami untuk bisa me-launching MV K-Pop dengan talent anak bangsa. Kami menunggu anak muda berbakat Indonesia untuk turut meraih mimpi menjadiseorang K-Pop yang sesungguhnya bersama kami," Glenn Alinskie mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.