Sukses

Ariel NOAH Tolak Saweran Dolar dari BCL

Ariel NOAH mendapat saweran 100 dolar Amerika dari Bunga Citra Lestari.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari dibuat terkejut oleh Ariel NOAH. Pelantun lagu "Cinta Sejati" ini keheranan saat dihampiri Ariel NOAH di belakang panggung ketika tampil di sebuah acara.

Mengenakan kaos hitam, Ariel NOAH mendatangi wanita yang akrab disapa BCL itusembari menenteng sebuah gitar. "Ini ngapain bawa gitar?" tanya BCL dikutip dari Youtube IT'S ME BCL, Sabtu 27 Juli 2019. "Ngamen," jawab Ariel singkat.

Tingkah laku Ariel NOAH itu cukup membuat BCL heran karena posisinya di band NOAH adalah seorang vokalis. Ariel langsung beraksi memainkan sinar gitarnya dan memainkan sebuah lagu untuk BCL. Mendengar nyanyian tersebut, istri Asraf Sinclair itu langsung menari seraya menggoda Ariel NOAH layaknya aksi seorang pengamen.

"Berapa, berapaan?," kata BCL sembari mengeluarkan dompetnya. "Tidak bisa dibayar pakai uang," jawab Ariel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai Perasaan

Ucapan Ariel itu membuat BCL spontan mengeluarkan dompetnya. Bukan rupiah, ibu satu anak itu mengeluarkan uang dalam satuan dolar Amerika Serikat yang ia miliki. "Dolar, seratus dolar?," tanya BCL.

Saat dibayar dengan dolar, mantan kekasih Luna Maya ini justru meminta BCL membayar dengan perasaannya. "Bayar pakai perasaan saja," jawab Ariel. "Pakai perasaan," teriak BCL

"Tidak mau loh dikasih seratus dollar, orang kaya banget deh," tuturnya. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.