Sukses

Donna Harun Gelar Resepsi Pernikahan Hari Ini di Bali

Donna Harun sudah menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Donna Harun telah telah menikah untuk ketiga kalinya. Ibunda Ricky Harun itu telah dipersunting oleh pria yang masih dirahasiakan identitasnya, Jumat (26/7/2019).

Kabar bahagia ini pertama kali diketahui dari unggahan Instagram seorang MUA bernama Allyssa Hawadi Soeleman. Manajer Ricky, Lita, pun membenarkan hal ini.

"Iya benar (sudah menikah). Kemarin akadnya 26 Juli," ungkap Lita saat dihubungi Liputan6.com melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (27/7/2019) sore.

Sehari setelah akad nikah, Donna Harun dan suami menggelar resepsi di Bali. Pihak keluarga tentunya berkumpul untuk merayakan momen bahagia ini. "Hari ini resepsinya di Bali," ungkap sang manajer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernikahan Terdahulu

Diketahui bahwa Donna Harun pernah dua kali menikah. Dari pernikahan pertama dengan Ardy Gustav, Donna Harun dikaruniai seorang anak yaitu Ricky Chilnady Pratama Harun alias Ricky Harun.

Setelah bercerai dari Ardy Gustav, Donna Harun sempat membangun rumah tangga bersama dengan Hendra Rahtomo, atau yang lebih dikenal dengan DJ Rommy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.