Sukses

Hamil Tua, Emosi Kartika Putri Meledak-ledak

Yang dirasakan Kartika Putri saat sedang hamil tujuh bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Kartika Putri telah memasuki usia tujuh bulan. Pada usia kandungan trimester ketiga ini, rupanya banyak hal baru yang dirasakan oleh Kartika Putri.

Perubahan itu mulai dari fisik, hingga perubahan secara emosi. Hal ini disampaikan oleh Kartika Putri lewat unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.

"MasyaAllah masuk trismester ke 3 banyak hal baru lagi.. betis mulai terasa kencang,, naik berat badan tiap hari nya meskipun hitungan ons tp terasa hehe," ungkapnya di Instagram, Jumat (26/7/2019).

"Nafas jadi lebih pendek,gampang capek dan ngantuk,, lapeeerrr teruuss,dan emosi meledak ledak hahahahaa," sambung Kartika Putri.

Dengan banyaknya keluhan yang dirasakan, wanita berhijab ini lantas bernegosiasi kepada sang suami, Habib Usman Bin Yahya soal keinginan memiliki banyak anak.

"Sabar ya ini ujian. Masih mau punya anak 11 sayang???" ia menandaskan. Fotonya sendiri memperlihatkan Kartika Putri yang sedang berdiri di persimpangan jalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengambilan Kromosom

Sementara itu, Kartika Putri sempat menjalnai pengambilan kromosom di Singapura. Prosedur medis itu dilakukan Kartika Putri, untuk mengetahui kondisi janin sekaligus mengetahui jenis kelamin sang jabang bayi.

"Sekarang kan canggih banget ya, aku cek kromosom di Singapura, buat ketahuan kalau ada penyakit dan ada cacat dikandungan," paparnya belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.