Sulli Jadi Orang Pertama yang Menolak Yoo Ah In

Oleh Liputan6.com pada 27 Jul 2019, 17:30 WIB
Diperbarui 27 Jul 2019, 18:16 WIB
Sulli

Liputan6.com, Seoul - Jika diminta sebutkan artis Korea Selatan yang kontroversial namun memiliki banyak penggemar, Choi Sulli lah orangnya. Sebagai selebritas, pribadi Sulli terbilang unik.

Sulli sering dapat komentar negatif warganet akibat sikap cueknya yang dianggap berlebihan. Namun karena hal itu juga, banyak penggemar yang semakin penasaran dan justru tergila-gila kecantikannya.

Buat yang belum tahu, Sulli juga dekat dengan aktor top Korea yang aktingnya tak diragukan lagi, Yoo Ah In. Persahabatan mereka diceritakan oleh Sulli di acara Night of Hate Comments di episode yang tayang pada hari Sabtu (26/7/2019).

Seperti dilansir dari Soompi, Sulli mengungkap, ia pernah menolak Yoo Ah In. Tapi tenang dulu, bukan penolakan dalam hal cinta kok, melainkan untuk urusan pekerjaan.

Sulli dan Yoo Ah In ternyata sering sekali membicarakan tentang pekerjaan, termasuk berakting. Ternyata mereka pernah hampir bekerja sama tapi gagal.

"Ah In oppa dan aku sering membicarakakan banyak project berbeda. Kami hampir akan kerja sama untuk sesuatu, tapi batal. Walaupun rasanya, aku lah yang membatalkan," ujar Sulli.

2 of 2

Tolak Kerja Sama

[Bintang] Makin Tajir, 8 Artis Korea Ini Sukses di Bisnis Fashion
Yoo Ah In (Foto: soompi.com)

Yoo Ah In tampaknya belum menyerah untuk bisa kerja bareng dengan Sulli. Ia lalu menawarkan mantan member girlgroup fx itu untuk main drama bersama. Tapi sayangnya Sulli menolak ajakan itu.

"Waktu itu, itu bukan drama yang aku inginkan, makanya aku tolak tawarannya. Aku bertemu Ah In oppa belum lama ini, dan dia bilang: 'Kamu orang pertama yang menolak tawaran dariku'," kata Sulli. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓