Sukses

Sukses Jadi Komika, Dodit Mulyanto Lirik Dunia Musik

Dodit Mulyanto merilis single perdananya yang bertajuk Darling.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Dodit Mulyanto sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Memulai kariernya sebagai komika di panggung stand up comedy, nama Dodit makin berkibar usai membintangi sejumlah film.

Karakternya yang polos sekaligus ngeselin di beberapa film, selalu sukses membuat orang terpingkal. Tak mau puas berakting di panggung stand up comedy dan film, Dodit Mulyanto pun melirik industri musik Tanah Air.

Cowok yang lekat dengan kumis lelenya itu bersiap merilis single perdananya yang bertajuk "Darling". Single ini merupakan karya Dodit Mulyanto bersama komika lainnya Cak Blangkon.

Selama ini Dodit Mulyanto dan Cak Blangkon memang sudah akrab dengan musik. Di beberapa materi lawakannya pun kerap diselipkan alat musik gitar atau biola untuk menguatkan ceritanya.

Single "Darling" ini juga menceritakan tentang kisah cinta pribadinya. "Jadi ‘Darling’ ini merupakan lagu yang saya tulis bersama Cak Blangkon yang mana diambil dari kisah cinta saya pribadi, tapi saya lupa dengan siapa,” ungkap Dodit Mulyanto di Jakarta baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Cinta

Lewat lagu "Darling" Dodit ingin menyampaikan beberapa pesan tentang cinta. Salah satunya mengenai perjuangan meraih cita-cita di tengah cinta. “Raihlah cita-citamu, sebelum meraih cinta, walau terkadang, cinta Itu Buta,” tutup Dodit seraya berguyon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.