Hotman Paris Dapat Oleh-Oleh Dasi Seharga Rp 300 Juta

Oleh Liputan6.com pada 28 Jul 2019, 11:30 WIB
Diperbarui 30 Jul 2019, 11:13 WIB
Ini Pernyataan Tegas Hotman Paris Terhadap Model yang Tabrak Ojek Online

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini Hotman Paris begitu akrab dengan kemewahan. Sebagai seorang pengacara, ia memang kerap tampil necis dengan berlian dan mobil sport mewahnya.

Hotman Paris kerap mengunggah foto serta video-video kesehariannya menjalani kehidupan mewah itu ke akun Instagram. Gaya pria 59 tahun ini kerap membuat orang geleng kepala.

Baru-baru ini Hotman Paris kembali membuat takjub warganet dengan harga dasi yang dikenakannya. Dalam video singkat yang di-posting di akun Instagram, Hotman Paris mengatakan bahwa ia sedang mengenakan dasi mahal asal Amerika.

Ia pun membeberkan harga dasi miliknya itu. Dari pengakuan Hotman Paris, harga dasi tersebut mencapai Rp 300 jutaan. Dia sesumbar tak sembarangan orang bisa membeli dasi tersebut.

2 of 2

Buat Janji Sebulan

[Bintang] Hotman Paris
(Adrian Putra/bintang.com)

Untuk mendapatkan dasi itu, pemilik toko terlebih dahulu harus mendapatkan antrean masuk. Biasanya mereka harus membuat janji satu bulan sebelumnya.

"Lo tahu nggak ini dasi bijan, adanya di Rodeo Drive, Hollywood, Beverly Hills. Ini dasi harganya Rp 300 juta lebih, tapi bukan gue yang beli ini oleh-oleh ama temen," ujar Hotman Paris.

"Kalau Anda lewat di Rodeo Hollywood pasti lihat toko ini untuk bisa masuk harus janji sebulan sebelumnya," tambahnya. (Idho Rahaldi/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓